Lionel Messi Perintahkan Barcelona Depak Philippe Coutinho dan 5 Pemain Lainnya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 Mei 2019
Lionel Messi Perintahkan Barcelona Depak Philippe Coutinho dan 5 Pemain Lainnya
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dilaporkan mengutarakan permintaan mengejutkan terkait pergerakan El Barca di bursa transfer. La Pulga meminta pihak manajemen mendepak enam pemain.

Barcelona kembali gigit jari usai sebelumnya disisihkan Liverpool pada semifinal Liga Champions. Skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut kalah 2-1 dari Valencia pada laga puncak Copa del Rey. Gol Messi pada babak kedua tidak cukup mebuat Barcelona mengejar ketertinggalan.

Usai pertandingan, Lionel Messi dilaporkan mengadakan pertemuan bersama Gerard Pique dan Luis Suarez di dalam bus Barcelona. Adapun, semua pemain lainnya sudah turun menuju Bandara. Ketiga pemain tersebut mengadakan rapat dadakan.

Mereka menilai ada beberapa penggawa Barcelona yang tidak tampil sesuai harapan. Tak pelak, Messi, Suarez dan Pique meminta Barcelona segera melepas pemain-pemain tersebut.

Baca Juga:

Valencia 2-1 Barcelona: Los Ches Juara Copa del Rey, Blaugrana Masih Trauma dengan Liverpool

705 Pertandingan, Marcelino Baru Melakoni Final Perdana Kontra Barcelona

Lionel Messi

Dua nama yang masuk dalam daftar itu adalah Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic. Coutinho dan Rakitic dinilai masih belum menunjukkan performa terbaik. Lebih khusus Coutinho yang saat ini masih kesulitan menembus skuat utama Barcelona.

Berikutnya, Messi, Suarez dan Pique menilai Sergi Roberto, Nelson Semedo, Artur dan Kevin-Prince Boateng tidak pantas mengenakan seragam Barcelona. Keempat pemain itu dianggap tidak memberikan dampak besar bagi El Barca.

Sebelumnya, Lionel Messi dan Gerard Pique memberikan dukungan pada Ernesto Valverde yang mendapatkan gosip akan dipecat Barcelona. Kedua tulang punggung Blaugrana itu merasa Valverde adalah orang yang tepat untuk membawa ke jalur juara.

Barcelona dilaporkan akan mendapatkan gelandang serang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Barca akan menebus klausul rilis sang pemain yang mencapai 120 juta euro.

Barcelona Lionel Messi Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan