Liverpool Berpeluang Rayakan Gelar Premier League di Tempat Parkir Goodison Park

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 Juni 2020
Liverpool Berpeluang Rayakan Gelar Premier League di Tempat Parkir Goodison Park
Goodison Park (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool berpeluang merayakan gelar juara Premier League 2019-2020 di tempat parkir Goodison Park. Hal itu terjadi karena aturan baru Premier League soal ruang ganti pemain.

Liverpool akan dinobatkan sebagai juara Premier League setelah 30 tahun puasa jika Manchester City kalah dari Arsenal, dan pasukan Jurgen Klopp menekuk Everton pada derby Merseydise. Jika pertandingan Man City melawan Arsenal digelar pada Rabu, duel The Reds versus The Toffees dilakukan pada Minggu.

Berdasarkan laporan The Sun, karena pedoman jarak sosial, Liverpool akan ditempatkan pada dua ruang ganti di belakang Stand Sir Philip Carter Park. Nantinya, ruang ganti akan dibuat menjadi dua yaitu untuk pemain dan staf.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik dari Kemenangan 6-0 Liverpool atas Blackburn Rovers

Liverpool Bisa Rayakan Gelar Juara Premier League di Tempat Parkir

Wali Kota Liverpool Kini Izinkan Derby Merseyside Berlangsung di Kotanya

Goodison Park

Dengan begitu, Liverpool secara tidak langsung berpeluang merayakan kemenangan di tempat parikir Goodison Park. Sebab, biasanya sebuah tim yang baru juara akan berpesta hingga ruang ganti pemain.

Nantinya, Liverpool tidak bisa menggunakan terowongan Goodison Park pada saat sebelum, jeda, dan setelah pertandingan. Sebab, ruang ganti pemain yang baru akan tegak lurus ke lapangan.

Premier League memang menerapkan beberapa aturan baru yang diberi nama Project Restart. Aturan tersebut dibuat untuk menjaga keselamatan dan kesehatan orang yang terlibat dalam kompetisi.

Pedoman jarak sosial mengharuskan tersedianya ruang ganti pemain seluar 112 meter persegi. Ruangan tersebut jauh lebih luar dibanding yang selama ini dipakai. Nantinya, kamar ganti tersebut akan dipakai oleh sekitar 25 orang.

Liverpool hanya membutuhkan dua kemenangan untuk menyegel gelar Premier League dengan tak memedulikan hasil yang diraih Manchester City. Oleh karena itu, jika bisa menang kontra Everton, The Reds membutuhkan satu kemenangan lainnya ketika menjamu Crystal Palace.

Breaking News Liverpool Everton Goodison park Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan