Liverpool Disingkirkan Atletico Madrid, Jurgen Klopp Merasa seperti Pecundang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 12 Maret 2020
Liverpool Disingkirkan Atletico Madrid, Jurgen Klopp Merasa seperti Pecundang
Jurgen Klopp (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merasa bingung dengan taktik yang dimainkan Atletico Madrid. Klopp merasa seperti pecundang karena tidak bisa mencari jalan keluar.

Liverpool kalah 2-3 ketika menjamu Atletico Madrid, di Stadion Anfield, Kamis (12/3) dini hari WIB. Padahal, The Reds sempat memimpin dua gol terlebih dahulu. Pada akhirnya, Liverpool kalah agregat 2-4.

Satu di antara pemain yang dijadikan kambing hitam atas kekalahan itu adalah Adrian. Namun, Klopp merasa senang dengan penampilan kiper pengganti Alisson itu.

Baca Juga:

Anfield, Pemain Ke-12 Liverpool yang Tidak Pernah Mengecewakan

Liverpool Ingin Jadikan Atletico Madrid Senasib dengan Barcelona

Hasil Pertandingan Liga Champions: Liverpool Disingkirkan Atletico Madrid, PSG Melenggang

Liverpool Vs Atletico Madrid

"Saya sangat senang dengan penampilan Adrian. Sangat sulit untuk bermain pada pertandingan seperti ini," terang Klopp seperti dikabarkan Liverpool Echo.

Klopp menilai, kemenangan yang diraih Atletico tak lepas dari Liverpool yang tidak bisa menemukan solusi. The Reds menemui banyak jalan buntu karena Los Rojiblancos bermain bertahan. Dari 34 peluang, hanya 11 yang mengarah ke gawang.

"Saya tidak mengerti dengan kualitas yang mereka miliki soal sepak bola yang mereka mainkan. Mereka bisa bermain sepak bola yang baik, namun berdiri dalam dan melakukan serangan balik."

"Tentu saja kami menerimanya, namun malam ini rasanya tidak enak. Saya mengakui merupakan pecundang yang sangat buruk, terutama ketika para pemain melawan pemain kelas dunia yang tampil bertahan dengan dua hingga empat baris," kata Klopp.

"Jika terus mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran, saya akan dianggap sebagai pecundang terburuk di dunia. Jadi, saya lebih baik berhenti."

Dengan hasil itu, Liverpool tidak bisa mempertahankan gelar Liga Champions. Kini, The Reds akan mengalihkan fokus kepada titel Premier League.

Breaking News Liverpool Liga Champions Jurgen Klopp Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan