Liverpool Gagal Lolos Liga Champions, Mohamed Salah Minta Maaf

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 26 Mei 2023
Liverpool Gagal Lolos Liga Champions, Mohamed Salah Minta Maaf
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United memastikan Liverpool tidak akan bermain di Liga Champions pada musim 2023-2024. Red Devils memenangi laga tunda Premier League melawan Chelsea di Old Trafford, Jumat (26/05) dini hari WIB, dengan skor 4-1.

Dengan hasil tersebut Man United menyegel tempat di empat besar dan saat ini di urutan tiga dengan 72 poin dari 37 laga, sementara Liverpool di peringkat lima dengan 66 poin dari 37 laga.

Bagi Liverpool arahan Jurgen Klopp maka itu jadi pertama kali klub gagal lolos Liga Champions sejak musim 2015-2016, ketika pertama kali Klopp datang dan melatih klub pasca membesut Borussia Dortmund - menggantikan Brendan Rodgers.

Baca juga:

5 Hal Menarik Mengenai Jorg Schmadtke yang Esentrik, Calon Direktur Olahraga Baru Liverpool

Raih Tujuh Kemenangan Beruntun, Liverpool Intip Peluang Masuk Zona Liga Champions

Sekilas tentang Jorg Schmadtke, Calon Direktur Olahraga Baru Liverpool

"Saya tahu fans akan bahagia apabila Liverpool tidak akan lolos ke Liga Champions (musim depan)," ucap gelandang Man United, Bruno Fernandes, soal kegagalan Liverpool lolos Liga Champions.

Tidak lama berselang setelah kemenangan telak Man United atas Chelsea, winger Liverpool, Mohamed Salah, menuliskan pesan di Twitter @MoSalah. Dalam pesannya ia meminta maaf kepada fans karena The Reds urung bermain di Liga Champions.

"Saya benar-benar hancur. Benar-benar tidak ada alasan untuk ini. Kami punya segalanya yang dibutuhkan untuk bermain di Liga Champions musim depan dan kami gagal," ucap Mo Salah.

"Kami Liverpool dan kualifikasi untuk kompetisi adalah target paling minimal. Saya minta maaf, tapi terlalu cepat untuk menuliskan (pesan) optimistis atau memotivasi. Kami membiarkan Anda dan diri kami sendiri kecewa," terang pemain asal Mesir tersebut.

Adapun alasan kegagalan Liverpool lolos ke Liga Champions musim depan tak lepas dari inkonsistensi besar performa khususnya di paruh pertama musim. Liverpool baru tancap gas meraih hasil positif jelang akhir musim.

Mohamed salah Liverpool Liga Champions
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.265

Bagikan