BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan turut mengincar bek Inter Milan, Alessandro Bastoni. Nerazzurri tidak tinggal diam usai mengetahui kabar tersebut.

Alessandro Bastoni telah menjadi bagian Inter Milan sejak musim 2017-2018. Inter sempat meminjamkan pemain asal Italia itu ke Atalanta dan Parma.

Baca Juga:

4 Pertandingan Terbaik Inter Milan Sejauh Ini pada Musim 2019-2020

Inter Milan Hubungi Real Madrid dan Barcelona Bahas Pemangkasan Gaji Pemain

Alessandro Bastoni

Rencana Inter mematangkan permainan Bastoni di klub lain pun berhasil. Saat ini, Bastoni dianggap sebagai satu di antara bek muda Italia paling potensial. Pemain 20 tahun itu tidak canggung menghadapi laga besar yang penuh tekanan.

Saat ini, Bastoni mulai mendapatkan kepercayaan dari Antonio Conte. Bahkan, tak jarang Bastoni lebih dipilih dibanding bek senior, Diego Godin. Kemampuan Bastoni bermain dalam skema tiga bek diyakini menjadi alasan.

FcInterNews.it melaporkan, Liverpool tertarik merekrut Bastoni pada bursa transfer musim panas mendatang. Jurgen Klopp jatuh hati dengan kemamuan Bastoni membendung serangan lawan.

Selain itu, Liverpool ingin menjadikan Bastoni sebagai pengganti Dejan Lovren yang dekat dengan pintu keluar. Kabarnya, Lovren diminati sejumlah klub Italia dan Inggris.

Inter Milan dalam posisi jelas untuk urusan transfer Bastoni. Nerazzurri tidak akan melego sang bek. Inter meyakini, Bastoni akan menjadi tulang punggung tim di masa depan.

Selain Liverpool, Manchester City dikabarkan juga jatuh hati kepada Alessandro Bastoni. Bahkan, The Citizens bersedia memasukkan Joao Cancelo dalam kesepakatan.