Liverpool Vs Leicester City: Jamie Vardy Langganan Jebol Gawang The Reds

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 30 Januari 2019
Liverpool Vs Leicester City: Jamie Vardy Langganan Jebol Gawang The Reds
Jamie Vardy (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool akan melakoni pertandingan pekan ke-24 Premier League 2018-2019 dengan menjamu Leicester City, di Stadion Anfield, Rabu (30/1) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Penyerang Leicester, Jamie Vardy, punya catatan apik saat menghadapi Liverpool.

Liverpool punya kesempatan besar menjauh dari kejaran Manchester City yang menempati posisi kedua. Sebab, pada laga sebelumnya The Citizens ditekuk Newcastle United 2-1. Andai Liverpool menang, jarak kedua klub menjadi tujuh poin.

Menilik cerita duel kedua tim, Liverpool berada di atas angin. Dari 13 pertemuan antara kedua tim, Liverpool meraih sembilan kemenangan. Sedangkan, Leicester menelan enam kekalahan dari tujuh pertandingan di Anfield.

Meski begitu, manajer Liverpol, Jurgen Klopp, enggan jemawa. Manajer asal Jerman tersebut merasa The Foxes tetap bisa membuat Liverpool kesulitan.

Baca juga:

Eks Liverpool Nilai Van Dijk Bek Terbaik di Premier League, tetapi...

3 Pemain Pinjaman Terburuk di Premier League

Jamie Vardy

"Leicester suka bermain melawan tim-tim papan atas. Mereka bukan tim yang terus menekan seperti di masa lalu, namun itu masih merupakan ancaman. Mereka tidak akan memberikan Anda banyak ruang," papar Klopp seperti dikabarkan BBC.

"Kami menilai mereka adalah lawan yang sangat berbahaya. Mereka punya kualitas dan tim yang hebat."

"Saya yakin mereka tidak senang dengan posisi saat ini. Mereka telah berinvestasi banyak uang dalam tim. Mereka menyukai posisi saat dulu, namun berubah setelah memenangi Premier League dan bermain di Liga Champions.

Pada pertandingan itu, Liverpool pantang hilang fokus kepada Jamie Vardy. Penyerang asal Inggris tersebut selalu mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir melawan The Reds di Premier League.

Liverpool tidak bisa memainkan James Milner karena cedera. Sedangkan, kondisi Virgil van Dijk, Fabinho dan Dejan Lovren diragukan.

Jamie Vardy Liverpool Premier League Breaking News Leicester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan