Lolos dari Grup Maut, Inter Siap Hadapi Tim Raksasa di 16 Besar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 November 2022
Lolos dari Grup Maut, Inter Siap Hadapi Tim Raksasa di 16 Besar
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menegaskan timnya siap menghadapi siapa pun pada babak 16 besar Liga Champions 2022-2023. Inter sudah terlatih karena berada di grup sulit.

Inter Milan kembali kalah dari Bayern Munchen. Bermain di laga terakhir Grup C, Inter keok dengan skor 2-0 di Allianz Arena.

Kendati demikian, Inter tetap menemani Bayern lolos ke fase gugur. Sementara itu, Barcelona melangkah ke Liga Europa.

Baca Juga:

Liverpool Vs Napoli: Laga Istimewa untuk Jurgen Klopp

Lawan Liverpool di Anfield, Tes bagi Napoli

Jurgen Klopp Garansi Liverpool Tidak Akan Depak Arthur Melo di Tengah Musim

"Bayern adalah tim dengan kualitas luar biasa, tetapi Inter memiliki pendekatan awal yang bagus. Kami memiliki peluang melalui Lautaro dan harusnya penalti. Jadi, jika kami unggul tidak ada yang bisa mengeluh, tetapi kami kalah dari lawan yang berkualitas," ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

Dengan posisi sebagai runner-up, Inter akan menghadapi para juara grup pada babak 16 besar seperti Chelsea, Manchester City, Porto, dan Tottenham Hotspur. Inzaghi menegaskan Nerazzurri siap tempur.

"Kami berlatih dengan baik di grup ini melawan Bayern Munchen dan Barcelona. Jadi, kami sudah melihat beberapa lawan terbesar."

"Kami berjuang keras untuk kualifikasi ini dan akan melihat apa yang terjadi pada bulan Februari untuk menikmati turnamen, tetapi untuk saat ini kami harus fokus pada Serie A. Kami meraih empat kemenangan berturut-turut, tetapi kami kehilangan banyak poin di awal," urai sang pelatih.

Inter Milan tidak bisa larut terlalu lama dalam kekalahan ini. Sebab, pada duel berikutnya, Inter akan bertandang ke markas Juventus (7/11).

Inter Milan Simone Inzaghi Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan