Lolos, Dewa United FC Tetap Serius di Dua Laga Sisa Grup B

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 16 November 2021
Lolos, Dewa United FC Tetap Serius di Dua Laga Sisa Grup B
Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Dewa United FC memastikan akan tetap serius di dua laga sisa Grup B. Dua laga yang dimaksud yakni melawan PSKC Cimahi (23/11) dan Persekat Tegal (30/11).

Hal ini seperti ditegaskan oleh pelatih Tangsel Warrior, julukan Dewa United FC, Kas Hartadi. Menurutnya, Dewa United FC akan tetap mengeluarkan kemampuan terbaik meski sudah mendapat tiket ke babak delapan besar Liga 2 2021.

"Kami tidak akan menyimpan tenaga untuk delapan besar. Kami akan tetap mempersiapkan diri dengan baik untuk dua pertandingan," kata kas Hartadi.

Baca Juga:

Kunci Kemenangan yang Antar Dewa United FC Raih Tiket 8 Besar

Hasil Liga 2: Tekuk Badak Lampung, Dewa United FC Kunci Tempat 8 Besar

"Kami akan tetap sama. Kita punya prinsip bahwa setiap pertandingan adalah final. Jadi tidak ada kata santai," jelasnya.

Dewa United FC memastikan tempat di babak delapan besar Liga 2 2021 lewat kemenangan 3-1 atas Badak Lampung FC di laga kedelapan Grup B di Stadion Madya, Senayan, Selasa (16/11) sore.

Tiga gol Dewa United FC dalam pertandingan dicetak oleh Bayu Nugroho (42'), Achmad Faris (75'), dan Jajang Sukmara (91'). Sementara satu gol Badak Lampung dibuat Muhammad Irman (85').

Tambahan tiga angka membuat Dewa United FC mengoleksi 21 poin. Tangsel Warrior sekaligus memastikan sebagai juara grup, mengingat jumlah poin tak bisa dikejar para pesaing.

"Yang pasti saya pesan ke semua pemain, jangan puas diri dan besar kepala. Tim sudah lolos dan juara grup, masih ada dua laga."

Kas hartadi Liga 2 Dewa United FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan