BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengincar gelar Copa del Rey 2019-2020. Target Zidane itu setelah Los Merengues lolos ke 16 besar ajang tersebut.

Real Madrid menang 3-1 pada babak 32 besar Copa del Rey 2019-2020. Los Blancos menang atas Unionistas de Salamanca di Stadio Pistas del Helmantico.

Gareth Bale membuka gol Real Madrid. Unionistas sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-57 lewat Alvaro Romero Morillo. Beruntung bagi tim tamu, Juan Francisco Gongora Mateo mencetak gol bunuh diri.

Real Madrid mengunci kemenangan menjelang laga usai. Brahim Diaz mencetak gol penutup Los Merengues pada menit ke 90+2 setelah memanfaatkan Casemiro.

Baca Juga:

Rekrut Reinier, Real Madrid Telah Habiskan Rp 1 Triliun untuk Bentuk Skuat Masa Depan

Reinier Jesus Carvalho, Penerus Tradisi Real Madrid Datangkan Wonderkid Brasil

Unionistas 1-3 Real Madrid

Hasil tersebut membuat Zinedine Zidane mengaku bahagia dengan hasil tersebut. Zidane berambisi memenangi Copa del Rey bersama Real Madrid musim ini.

"Saya senang dengan penampilan semua. Real Madrid sadar pertandingan seperti ini dimainkan di lapangan yang kecil. Namun, ini memberi kami motivasi lebih," ujar Zinedine Zidane.

"Apalagi, ada motivasi lebih karena ini adalah ajang Copa del Rey dan Real Madrid ingin memenanginya. Pertandingan tadi sulit untuk dimenangi dan kami kesulitan."

"Real Madrid tidak bisa mengalirkan bola dengan mudah di lapangan dan itu tidak membantu kami. Tetapi, kami senang bisa lolos ke-16 besar," imbuh Zinedine Zidane.

Real Madrid sudah lama tidak pernah memenangi Copa del Rey. Los Blancos kali terakhir memenangi ajang tersebut pada 2013-2014 dan sudah 19 kali merengkuh ajang tersebut.