Lontarkan Komentar Pedas, PBSI Tunggu Wiranto soal Taufik Hidayat

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 12 Mei 2020
Lontarkan Komentar Pedas, PBSI Tunggu Wiranto soal Taufik Hidayat
Taufik Hidayat (Zimbio)

BolaSkor.com - Sekretaris Jenderal PBSI, Achmad Budiharto, tak mau berkomentar banyak terkait kritikan mantan pebulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat. Budi menilai, yang bisa berhak angkat bicara adalah ketua umum yakni Wiranto.

Taufik membeberkan beberapa fakta dalam podcast bersama Dedy Corbuzier tentang Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) serta PBSI. Peraih medali emas Olimpiade Athena itu merasa disingkirkan di PBSI.

“Saya masuk ke PBSI saja, mereka takut. Saya orang bulu tangkis juga loh. Saya tidak diterima di sana. Banyak yang takut saya ada di situ (PBSI). Makanya bagaimana caranya saya dimatiin, tidak bisa gerak. Kamu kira di PBSI itu semua tahu tentang bulu tangkis?” ujar Taufik.

Baca Juga:

Leo Rolly Carnando Beruntung Latihan dengan Minions dan The Daddies

Djoko Santoso dalam Kenangan Liliyana Natsir

Budiharto menilai kritikan itu wajar dan boleh dilontarkan siapa saja. Namun, komentar Taufik lebih ke instansi sehingga Budiharto merasa tidak bisa menanggapi.

“Biarin saja, tidak perlu ditanggapi, kami nunggu dari pak ketua (Ketum PBSI Wiranto) saja. Kami sudah laporkan juga ke beliau perihal masalah tersebut. Itu kan masalah institusi. Nanti dia (Taufik Hidayat) mau masuk ke mana, pak ketua yang menentukan,” jelas Budiharto.

Pada awal kepengurusan PBSI era Wiranto, Taufik masuk dalam staf ahli bidang pembinaan dan prestasi. Di sana, Taufik bergabung dengan legenda bulu tangkis Indonesia lain seperti Christian Hadinata.

“Untuk itu, urusannya ketua yang mengatur. Nanti kalau ada kabar selanjutnya, kami beritahukan lagi,” kata Budiharto.

Breaking News Pbsi Taufik hidayat Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan