Lorenzo Insigne Kembali Sebut Maurizio Sarri Pengkhianat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 16 Juli 2019
Lorenzo Insigne Kembali Sebut Maurizio Sarri Pengkhianat
Lorenzo Insigne dan Maurizio Sarri (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Napoli, Lorenzo Insigne, kembali buka suara terkait keputusan Maurizio Sarri menukangi Juventus. Dengan tegas, Insigne mengatakan Sarri adalah pengkhianat.

Maurizio Sarri membuat publik Napoli marah usai menerima tawaran Juventus sebagai pelatih. Eks juru taktik Empoli itu menggantikan posisi Massimiliano Allegri yang mengundurkan diri.

Langkah Sarri menuju Juventus dianggap sebagai sebuah dosa besar oleh para penggawa Napoli. Sebab, Sarri yang punya cerita manis bersama Napoli justru hengkang ke rival terbesar.

Pada saat itu, Insigne merespons dengan sangat keras. Pemain 28 tahun itu menilai Maurizio Sarri telah berkhianat. Kali ini, Insigne kembali mengutarakan isi hatinya.

Baca juga:

Matthijs De Ligt Tes Medis di Juventus Rabu Pekan Ini

Mengembalikan Kejayaan Serie A Lewat Pajak

Lorenzo Insigne

"Saya mengatakannya saat itu dan akan mengatakannya lagi. Bagi kami orang-orang Neapolitans, itu adalah sebuah pengkhianatan," jawab Insigne seperti dilansir Goal.

"Itu akan bertahan selamanya. Sekarang, kami harus fokus pada diri sendiri dan mencoba mengalahkannya dengan segala cara. Dia sudah pergi ke Juventus dan saya tidak ingin membicarakannya lagi," kata pemain tim nasional Italia itu.

Insigne menegaskan, Napoli tetap berambisi meraih Scudetto meski mengalami kegagalan pada beberapa tahun terakhir. Il Partenopei siap memutus dominasi Juventus.

"Scudetto adalah mimpi bagi kami semua. Kami akan mencoba sekali lagi," tegas Insigne.

Lorenzo Insigne dikabarkan membuat Inter Milan dan Paris Saint-Germain tertarik merekurtnya. Saat ini, sang pemain masih terikat kontrak di Napoli hingga 2022.

Napoli Lorenzo Insigne Breaking News Juventus Maurizio Sarri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan