BolaSkor.com - Los Angeles Lakers mengumumkan hasil tes virus corona seluruh tim, Jumat (20/3). Pihak klub mengonfirmasi ada dua pemian yang positif terinfeksi Covid-19.

Tes dilakukan di tempat latihan tim di El Segundo. Pengecekan ini dilakukan setelah empat pemain Brooklyn Nets yang merupakan lawan terakhir Lakers terinfeksi virus corona.

Namun, Lakers enggan mengumumkan siapa dua pemain mereka yang positif terinfeksi virus corona. Berdasarkan pernyataan resmi, klub yang bermarkas di Staples Center itu sudah melakukan karantina.

Baca Juga:

Kevin Durant Positif Terinfeksi Virus Corona

Serius Tekuni Basket 3x3, Perbasi Bikin Liga Terbesar di Asia

“Dua pemain Lakers positif corona. Kedua pemain ini tidak menunjukkan gejala, saat ini dikarantina, dan dalam pengawasan dokter tim," bunyi pernyataan pihak Lakers.

Positifnya dua pemain Lakers menambah daftar pemain NBA yang terinfeksi virus corona. Penggawa Utah Jazz, Rudy Gobert, menjadi yang pertama positif Covid-19.

Setelah Gobert, rekan setimnya, Donovan Mitchell menyusul. Kemudian Kevin Durant, Christian Wood, dan Marcus Smart menambah daftar pemain NBA yang terinfeksi virus corona.