Louvre Dewa United Surabaya Usung Target Realistis di IBL 2021

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 07 Januari 2021
Louvre Dewa United Surabaya Usung Target Realistis di IBL 2021
Andika Supriadi Saputra. (IBL)

BolaSkor.com - Pelatih Louvre Dewa United Surabaya, Andika Supriadi Saputra, enggan membebani diri menjelang IBL 2021. Andika mengaku hanya ingin memikirkan laga demi laga.

Tim-tim IBL sudah mempersiapkan diri untuk berkompetisi pada musim 2021. Sejumlah persiapan mulai dari pemusatan latihan sampai perekrutan pemain telah dilakukan.

Termasuk di antaranya adalah Louvre yang akan menjalani musim kedua di IBL. Pada musim debutnya, Tim Buaya Darat sempat menciptakan kejutan dengan menempati peringkat keempat sebelum kompetisi berhenti.

Baca Juga:

Louvre Dewa United Surabaya Tak Gentar Ditinggal Tiga Pemain Pilar

Sepatu Tony Parker Jadi Atribut Wajib Pemain NSH Mountain Gold

Menjelang musim baru, sejumlah nama baru hadir di Louvre seiring perginya beberapa pemain lama. Minimnya waktu persiapan membuat Andika ingin fokus laga per laga.

"Mungkin targetnya hanya satu ya kalau saya. Saya menghadapi liga musim ini dengan keadaan pandemi step by step. Jadi fokus saya per pertandingan," kata Andika saat dihubungi BolaSkor.com.

"Setelah itu selesai, kami meraih hasil maksimal, bagus, baru melangkah lagi. Jadi satu langkah, dua langkah, demi langkah, itu sih targetnya," tambahnya.

Rencananya IBL 2021 bakal berlangsung pada 15 Januari. Namun, terdapat desas-desus kompetisi akan mundur karena PSBB yang kembali berlangsung.

Louvre Louvre Dewa United Surabaya IBL Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan