Luapan Hati LeBron James dan Penghormatan Terakhir Lakers untuk Kobe Bryant

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 01 Februari 2020
Luapan Hati LeBron James dan Penghormatan Terakhir Lakers untuk Kobe Bryant
LeBron James. (Twitter Los Angeles Lakers)

BolaSkor.com - Los Angeles Lakers dipimpin bintang mereka, LeBron James, memberikan penghormatan terakhir untuk Kobe Bryant. Acara tersebut sekaligus pertandingan pertama Lakers sejak kepergian Bryant.

Acara dimulai 25 menit sebelum pertandingan melawan Portland Trail Blazers dimulai. Terdapat video dari musisi Usher dan Boys II Men sebagai pembuka acara.

Kemudian dilanjutkan dengan performa Ben Hong memainkan lagu Leonard Cohen, Hallelujah. Para pemain Los Angeles Lakers masuk ke lapangan setelah itu dengan mengenakan seragam 8 atau 24 bertuliskan "Bryant".

Menariknya, di setiap kursi yang ada di Staples Center, terdapat jersey Kobe Bryant dengan nomor punggung 8 dan 24. Los Angeles Lakers membagikannya untuk fans secara cuma-cuma.

Lantas, LeBron James membacakan penghormatan terakhir untuk Kobe Bryant. Sebelum itu dia membacakan nama-nama korban kecelakaan helikopter yang mengangkut Bryant.

Baca Juga:

Hasil NBA: Lakers dan Bucks Tumbang, Rockets Bekuk Mavericks

Dallas Mavericks 6 Laga Tanpa Luka Doncic

"Saya mencoba untuk menuliskan seusatu. Mereka meminta saya untuk tetap berada pada jalur atau apa pun itu. Namun, Laker Nation, saya tidak akan membacakan ini dan mengungkapkan isi hati," kata LeBron James.

"Saya tahu, kita akan memiliki memorial untuk Kobe Bryant. Namun, saya menganggap malam ini sebagai perayaan. Perayaan atas 20 tahun penuh darah, keringat, air mata, cedera, kejayaan, kejatuhan, segalanya."

"Waktu yang tak terhitung, determinasi untuk menjadi yang terbaik. Malam ini, kita akan merayakan anak yang datang saat berusia 18 tahun dan pensiun pada 38 tahun."

"Setelah itu, mungkin dia adalah ayah terbaik yang pernah kita saksikan dalam tiga tahun terakhir. Malam ini adalah perayaan," pungkas LeBron James.

Suasana haru meliputi acara tersebut. Bisa dibilang eluruh fans, pemain, dan orang-orang yang hadir terlihat berlinang air mata. Sayangnya Los Angeles Lakers kalah dari Portland Trail Blazers pada laga tersebut.

Los Angeles Lakers Breaking News Kobe Bryant LeBron James NBA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan