Luis Milla Boyong Dua Asisten untuk Menangani Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 Agustus 2022
Luis Milla Boyong Dua Asisten untuk Menangani Persib
Luis Milla. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Persib Bandung, Luis Milla memutuskan untuk membawa 'gerbong' selama dipercaya menangani Maung Bandung. Setidaknya jumlahnya mencapai dua orang.

Kedua orang tersebut, dikatakan Luis Milla akan ditempatkan di staff kepelatihan. Keduanya masing-masing akan ditugaskan sebagai pelatih fisik dan satu tambahan sebagai asisten pelatih.

"Dengan menangani sebuah tim yang besar, saya yakin akan menjunjung profesionalisme saya. Maka saya datang ke sini dengan membawa dua pelatih lagi. Satu pelatih fisik dan satu pelatih untuk jadi asisten pelatih kedua," kata Luis Milla di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung, Senin (22/8).

Pelatih asal Spanyol ini memastikan kehadiran dua asistennya tersebut tidak akan menggeser staff kepelatihan Persib sebelumnya. Baik itu Budiman maupun Yaya Sunarya.

Baca Juga:

Luis Milla Berharap Manajemen dan Fans Persib Selalu Bersatu

Legiun Asing Persija Capai Puncak Performa dalam 4 Pekan ke Depan

"Mereka akan bekerja sama dengan pelatih lokal juga untuk membangun tim ini," jelasnya.

Luis Milla berharap kehadirannya ini, termasuk dua asistennya bisa diterima dengan baik oleh timnya. Sehingga keinginan untuk memperbaiki Persib menjadi lebih baik, bisa tercapai.

"Saya juga meminta kepada pemain bahwa saya datang ke sini untuk melakukan sebuah pekerjaan yang baik, jadi mohon kerja samanya," harapnya.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan kehadiran dua asisten Luis Milla tidak akan mengubah susunan kepelatihan timnya. Seluruh asisten pelatih Persib sebelumnya di masa kepemimpinan Robert Rene Alberts akan tetap bertugas seperti sedia kala.

"Tidak ada perubahan. Tetap ada Budiman sebagai asisten pelatih dan Yaya Sunarya sebagai pelatih fisik," tegas Teddy Tjahjono.

Meski demikian, Teddy memastikan kehadiran dua asisten Luis Milla tidak bisa secepatnya didatangkan. Keduanya kemungkinan baru tiba akhir pekan ini.

"Kemungkinan akhir pekan ini. Soal namanya, saya belum tahu pasti. Nanti setelah dikonformasi, saya akan beritahukan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Luis Milla Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan