Luis Milla Tanggapi Jadwal Persib di Putaran Kedua Liga 1 2022/2023

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 03 Januari 2023
Luis Milla Tanggapi Jadwal Persib di Putaran Kedua Liga 1 2022/2023
Luis Milla memimpin persiapan Persib. (Instagram Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla angkat bicara mengenai jadwal timnya di putaran kedua Liga 1 2022/2023 yang telah dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Pelatih asal Spanyol ini merasa jadwal tersebut berjalan dengan normal dibandingkan saat timnya menjalani pertandingan di sistem bubble yang digelar di Yogyakarta dan Jawa Tengah sebelumnya. Di laga tersebut, Persib harus bermain dengan jeda waktu 3-4 hari dari pertandingan ke pertandingan lainnya.

"Jadwalnya menurut saya bagus. Pemain kami sebelumnya bermain antara 3-4 hari dan untuk saat ini jadwalnya lebih bagus karena antara 4-5 hari," kata Luis Milla, Senin (2/1).

Baca Juga:

Jawaban Teddy Tjahjono soal Persib Bajak Alwi Slamat dari Persebaya

PSIS Semarang Resmi Gaet Eks Kiper Persik Kediri

Karena itu, Luis Milla memastikan kesiapan timnya menghadapi putaran kedua Liga 1 2022/2023 yang akan dimulai pada 15 Januari 2022. Bahkan ia optimis untuk bisa meraih kemenangan di setiap pertandingannya.

"Kami tetap optimis bisa meraih kemenangan karena tim saat ini punya sikap yang bagus dan sudah semakin paham terhadap konsep yang diterapkan," tuturnya.

Namun demikian, lanjutnya, Persib juga memerlukan pembenahan agar bisa mendapatkan hasil maksimal di setiap pertandingannya. "Dan tim bisa terus berkembang, itu keinginan saya. Tim ini harus lebih kompetitif dan harus lebih baik," tegasnya.

Dengan jadwal ini, Luis Milla akan segera mengumpulkan para pemainnya. Rencananya, Persib akan mulai berlatih pada Kamis (5/1).

"Rencananya kami akan memulai latihan tanggal 5 di Siliwangi pada sore hari. Rencananya kami akan berlatih pukul 2.30 WIB," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Luis Milla Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan