BolaSkor.com - Persib Bandung akhirnya mendapatkan lawan uji coba untuk mengakhiri sesi latihan di akhir pekan ini. Lawan yang dihadapi adalah Persikabo 1973.

Sesuai dengan rencana, laga uji coba antara Persib kontra Persikabo 1973 ini akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (27/11).

Pelatih Persib, Luis Milla mengaku sudah mempersiapkan timnya untuk menghadapi laga uji coba tersebut. Menurutnya, pertandingan nanti akan menjadi ujian yang bagus bagi timnya sebelum menjalani Liga 1 2022/2023 yang rencananya akan mulai dilanjutkan pada 2 Desember 2022.

Baca Juga:

PT LIB Beri Kabar Baik dan Tanda Liga 1 Bisa Segera Dilanjutkan

Dirut PT LIB Klaim Semua Klub Sepakat Liga 1 Lanjut dengan Sistem Bubble


"Kabarnya Liga akan kembali dimulai dalam waktu dekat dan bagi kami, pekan ini sudah menjalankan pekerjaan dengan sangat baik terutama dari pemain. Mereka butuh laga hari Minggu nanti untuk menguji kemajuan dari pemain," kata Luis Milla di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (25/11).

Pelatih asal Spanyol ini yakin di laga nanti timnya akan mendapatkan pelajaran berharga. Sebab Persikabo 1973 sama-sama peserta Liga 1 2022/2023.

"Bagi kami ujian yang sangat bagus karena Persikabo adalah tim yang sangat bagus, kami menaruh respek pada Persikabo dan kami akan menghadapi pekerjaan yang serius,"

"Ini tim dari Liga 1 dan bagi kami, meski sudah menggelar latihan hari demi hari dengan sangat bagus, tapi kami butuh tes untuk mengetahui dimana level kami sekarang," tegasnya.

Namun demikian, Luis Milla mengaku tidak bisa memboyong seluruh skuatnya. Tiga di antaranya yakni Rachmat Irianto, Marc Klok dan Ricky Kambuaya mendapatkan panggilan untuk menjalani training center (TC) atau pemusatan latihan di Bali bersama timnas Indonesia.

"Kemungkinan kami membawa 19 pemain. Tanpa tiga pemain yang pergi ke timnas. Tapi saya pikir tidak terlalu penting berapa pemain yang dibawa," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)