Luis Suarez Bantah Selebrasi Telepon untuk Sindir Ronald Koeman

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Oktober 2021
Luis Suarez Bantah Selebrasi Telepon untuk Sindir Ronald Koeman
Luis Suarez (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, membantah jika selebrasi golnya ke gawang Barcelona ditujukan untuk Ronald Koeman. Suarez menegaskan, apa yang dilakukannya sudah direncanakan bersama anak-anaknya.

Luis Suarez didepak Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Ketika itu, Ronald Koeman dikabarkan tidak ingin Suarez menghiasi lini depan Los Cules. Suarez dianggap sudah habis dan mulai sering diterpa cedera.

Luis Suarez tidak menampik jika dirinya merasa dikhianati Barcelona. Apalagi, kabar perpisahan diberi tahu hanya melalui telepon.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Inter Jaga Momentum, Atletico Tambah Derita Barcelona

Luis Suarez Kenang Perlakuan Buruk Koeman di Barcelona

Presiden Barcelona Sudah Putuskan Nasib Ronald Koeman

"Ketika Barcelona mengatakan tidak lagi memerlukan saya, itu sangat sulit. Saya tidak mengharapkannya. Itu adalah momen yang sangat sulit karena cara itu terjadi" jelas Suarez ada Februari lalu.

"Koeman menelepon saya dan memberi tahu jika saya tidak ada dalam rencananya. Ketika Barcelona mengumumkan mereka tidak mengandalkan saya, percakapan dimulai dengan Atletico, Diego Simeone, dan Miguel Angel," timpalnya.

Meski demikian, mantan penyerang Liverpool itu tidak larut dalam masalah. Suarez memilih membela Atletico Madrid. Hebatnya, pada musim debutnya Suarez membawa titel juara LaLiga.

Setelah itu, Suarez kian membuat Barcelona menyesal setelah tampil apik pada pertemuan kedua tim dalam laga lanjutan LaLiga 2021-2022. Suarez mencetak satu gol dan satu assist untuk membawa Atletico menang 2-0.

Menariknya, dalam selebrasi golnya, Suarez menggunakan gestur orang yang sedang telepon. Sejumlah pihak menuding jika Suarez sengaja melakukannya untuk menyindir Ronald Koeman.

"Perayaan itu untuk orang-orang yang tahu saya punya nomor yang sama. Jadi, mereka tahu saya masih di ponsel saya," kata Suarez kepada Movistar.

"Itu adalah sesuatu yang sudah saya setujui dengan anak-anak saya. Itu bukan untuk Koeman, tidak sama sekali," sambungnya.

Sementara itu, kekalahan Barcelona dari Atletico Madrid dikabarkan membuat posisi Ronald Koeman semakin tidak aman. Meskipun, Joan Laporta menegaskan mendukung sang pelatih. Kabarnya, Xavi Hernandez dan Roberto Martinez adalah dua kandidat pengganti Koeman.

Luis Suarez Barcelona Atletico Madrid Breaking News Ronald Koeman LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan