BolaSkor.com - Teja Paku Alam tak menunjukan raut wajah kekecewaan memilih bergabung dengan Persib Bandung musim ini. Sebaliknya kiper asal Padang ini merasa beruntung.

Apalagi kata Teja, posisi pelatih kiper tim berjulukan Maung Bandung ini ditangani Luizinho Passos. Menurutnya pelatih asal Brasil itu sangat bagus.

"Pelatih bagus sekali. Dia suka mengajak kita untuk kerja keras terus," ungkap Teja.

Teja pun tak mempermasalahkan dengan program diberikan di setiap sesi latihan. Terlebih program yang diberikan setiap pertemuannya mengalami perbedaan.

Bahkan Teja juga tak mempermasalahkan sekalipun Passos kerap mengeluarkan amarahnya ketika dirinya melakukan kesalahan. Sebab tujuannya untuk meningkatkan kualitasnya sebagai penjaga gawang andalan Persib Bandung.

Baca Juga:

Persib Buang Empat Pemain Muda ke Bandung United

5 Klub Liga 1 dengan Rating dan Share Terbaik Musim Lalu

"Kalau Passos diam, kita tidak tahu salahnya dimana. Kalau dia marah, justru kita bisa tahu kita salah," katanya.

Dengan pelatihan ini, Teja optimistis di Liga 1 2020 bisa tampil baik. Diharapkan bisa memberikan hasil yang maksimal untuk Persib di setiap pertandingannya.

"Persiapan kita juga sudah semakin baik. Semoga kita semakin kerja keras. Mudah-mudahan kita bermain baik di Liga nanti," harapnya.

Terkait persaingan di Liga 1 2020, Teja memastikan seluruh tim berpeluang besar menyabet gelar juara. Sebab secara materi pemain, seluruh tim mempersiapkannya dengan baik.

"Tapi saya fokus sama tim kita. Kita pikirkan tim lain," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)