Luizinho Passos Pulih, Tugas Gatot Prasetyo di Persib Bandung Berakhir

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 20 Oktober 2020
Luizinho Passos Pulih, Tugas Gatot Prasetyo di Persib Bandung Berakhir
Luizinho Passos. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Masa tugas Gatot Prasetyo sebagai pelatih kiper sementara Persib Bandung berakhir. Itu terjadi tepat hari ini, Selasa (20/10).

Gatot Prasetyo akan kembali ke rutinitasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung. Pasalnya Luizinho Passos yang merupakan pelatih kiper Persib kini kondisinya sudah membaik.

"Hari ini, hari terakhir saya bantu tim Persib. Tentunya saya pertama mengucapkan terimakasih atas kepercayaan head coach Robert Rene Alberts dan manajemen karena kondisi Luiz yang pasca operasi nampaknya mulai kembali pulih, itu yang menggembirakan sesuai dengan rencana," ungkap Gatot di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Baca Juga:

PSSI dan PT LIB Akan Temui Polri Dalam Waktu Dekat untuk Bahas Nasib Kompetisi

Ardi Idrus Sebut Latihan Persib Bandung Menjadi seperti Tidak Jelas

Mantan pelatih kiper tim nasional Indonesia U-16 ini mengaku senang bisa mendapatkan kepercayaan kembali menangani Persib meski hanya bersifat sementara. Sebab baginya Persib merupakan tim yang sudah membesarkan namanya di kanca sepak bola nasional.

"Dan yang penting saya bisa banyak belajar dari rekan saya Luiz. Kita sama-sama kiper coach, kita di lapangan bisa sama-sama sharing, bertukar ide dan pengalaman bagaimana menciptakan kiper yang ada. Itu hal positif untuk saya dan menambah khasanah pengetahuan goal kiper saya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Luizinho Passos Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan