Liga 1

Lulinha Cinta Mati Sama Madura United, Lebih Pilih Pulang ke Brasil Usai Dicoret

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 12 Desember 2023
Lulinha Cinta Mati Sama Madura United, Lebih Pilih Pulang ke Brasil Usai Dicoret
Lulinha mengucapkan salam perpisahan kepada suporter Madura United. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Winger Lulinha tetap datang ke Stadion Gelora Bangkalan saat Madura United menjamu Barito Putera kemarin sore (10/12), meski tak lagi jadi bagian tim. Dia menyaksikan perjuangan mantan rekan-rekannya di tribun VIP.

Laga ini membuat Lulinha teringat dengan debutnya bersama Madura United. Kebetulan, Barito Putera adalah lawan yang sama saat dirinya menjalani debut bersama Madura United pada musim 2021/2022 silam.

Saat itu, Madura United menang delapan gol tanpa balas dari Barito Putera. Di laga debutnya tersebut, Lulinha berhasil mencatatkan hat-trick untuk tim kebanggan Pulau Garam tersebut.

Cinta pandangan pertama langsung dirasakan Lulinha dengan suporter Madura United. Pria asal Brasil itu kagum dengan dukungan serta sorakan dari suporter Madura United.

Baca Juga:

Pesona Dalberto Belo saat Madura United Hancurkan Barito Putera

Hasil Liga 1: Persik Menang di Kandang Persib, Madura United Bantai Barito Putera

"Ketika saya bermain di Pamekasan di debut saya. Itu memori yang indah karena saya mencetak hat-trick di sana. Mereka lalu meneriakkan Lulinha Lulinha, itu kenangan yang luar biasa," papar Lulinha.

Sesuai kemenangan 4-1 atas Barito Putera, Lulinha turun ke lapangan. Dia mendapatkan penghormatan dari rekan-rekannya dan mengucapkan salam perpisahan secara langsung kepada suporter yang hadir di Gelora Bangkalan.

"Saya tidak akan melupakan Madura. Itu akan terkenang di dalam memoriku. Aku akan menceritakan tentang ini ke anak-anakku," ungkap Lulinha.

Setelah berpisah dengan Madura United Lulinha masih belum memikirkan kelanjutan kariernya. Lulinha hanya menuturkan akan kembali ke Brasil untuk merayakan Natal bersama keluarga tercinta.

Walau begitu, Lulinha tak pernah menutup kemungkinan bahwa dirinya akan kembali merumput di tanah air. Apalagi, sepak bola merupakan olahraga nomor satu di Indonesia seperti halnya kampung kelahirannya, Brasil.

"Saya suka Madura tetapi saya tidak tahu. Suatu hari mungkin aku akan main lagi di Madura. Tetapi sekarang aku istirahat kembali ke keluargaku dan negaraku. Itu yang penting sekarang," tutupnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Lulinha Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.123

Bagikan