Lumat Real Madrid, Thomas Tuchel Anggap PSG Lebih Baik

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 19 September 2019
Lumat Real Madrid, Thomas Tuchel Anggap PSG Lebih Baik
PSG 3-0 Real Madrid. (Twitter PSG)

BolaSkor.com - Pelatih PSG, Thomas Tuchel, memuji skuat asuhannya setelah melumat Real Madrid. Tuchel menilai para penggawa Les Parisien telah berkembang dibandingkan musim 2018-2019.

PSG mengawali Liga Champions 2019-2020 dengan laga lumayan berat. Kylian Mbappe dan kawan-kawan harus menjamu Real Madrid di Parc des Princes pada Matchday 1, Rabu (18/9).

Beruntung bagi PSG, mereka mampu meraih hasil maksimal melawan Real Madrid. Skuat asuhan Thomas Tuchel tersebut sukses menang 3-0 atas tamunya.

Angel Di Maria menjadi pahlawan PSG berkat dua golnya. Sementara itu, gol penutup tim tuan rumah dibukukan oleh Thomas Meunier menjelang laga usai.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: PSG Bantai Real Madrid 3-0, Juventus Imbang Lawan Atletico

Fakta Menarik Setelah Matchday 1 Liga Champions 2019-2020

PSG 3-0 Real Madrid

Setelah pertandingan, Thomas Tuchel merasa puas dengan penampilan skuat asuhannya. Tuchel menilai PSG menganggap seluruh pemain bekerja keras pada laga tersebut.

"Ini merupakan pertandingan yang cukup baik dan menurut saya terpenting adalah, kami merupakan kesebelasan terbaik. PSG pantas untuk menang," tutur Thomas Tuchel.

"Semua orang bekerja sama dan PSG tidak kehilangan struktur pertandingan. Kami menyerang dengan berani dan menguasai jalannya bola. Kemenangan ini adalah hasil kerja sama tim."

"PSG masih harus bekerja keras, kami masih jauh dari performa musim lalu. Sekarang, kami memiliki sejumlah pemain baru yang bisa memberikan intensitas," lanjutnya.

Hebatnya, PSG meraih kemenangan telak atas Real Madrid tanpa sejumlah pemain andalannya. Seperti diketahui, Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe absen pada laga tersebut.

PSG Real Madrid Breaking News Thomas Tuchel Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan