Madrid Lagi Bokek, Sulit Rekrut Mbappe dan Haaland

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 25 Maret 2021
Madrid Lagi Bokek, Sulit Rekrut Mbappe dan Haaland
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengomentari isu transfer Kylian Mbappe dan Erling Haaland ke El Real. Menurut Calderon, tipis peluang kedua pemain tersebut merapat ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid sudah melewatkan beberapa bursa transfer terakhir tanpa membeli pemain. Kabarnya, situasi keuangan Madrid sedang kesulitan setelah terhantam pandemi virus corona.

Namun, pada musim panas 2021, Madrid dikabarkan siap kembali beraksi. Sudah ada beberapa pemain yang dikaitkan dengan Los Blancos seperti Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Baca Juga:

Rencana Ambisius Madrid Duetkan Cristiano Ronaldo dengan Harry Kane

Soal Peluang Ramos Membelot ke Barcelona: Pedri Malu, tetapi Mau

5 Pemain yang Mesti Dilepas Real Madrid Akhir Musim Ini

Erling Haaland

Calderon merasa kedua pemain tersebut berada di luar jangkauan Madrid. Los Merengues berhemat lantaran sedang menjalankan proyek besar.

"Selalu ada rumor pada titik tertentu pada musim ini. Mereka bicara soal Kylian Mbappe, Erling Haaland, dan yang lainnya. Terlalu banyak pemain," terang Calderon seperti dilaporkan talkSPORT.

"Kami tak berada dalam performa terbaik dari sisi ekonomi karena memperbaiki stadion. Itu membutuhkan banyak uang," sambungnya.

"Akan sulit menggelontorkan banyak uang pada musim panas ini. Kami selalu mencoba merekrut pemain bagus. Kami sudah melakukannya selama bertahun-tahun," papar Calderon.

Erling Haaland dan Kylian Mbappe Memang Menggoda

Dari sisi kualitas, Erling Haaland dan Kylian Mbappe adalah dua pemain yang dibutuhkan Madrid untuk tetap menjadi tim papan atas dunia. Kedua pemain muda tersebut digadang-gadang sebagai penerus tongkat estafet dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Namun, Mbappe dan Haaland tak memiliki harga yang mudah. Jika Haaland diprakirakan dibanderol oleh Borussia Dortmund senilai 100 juta euro, Paris Saint-Germain diprediksi tidak akan melego Mbappe di bawah 160 juta euro.

Real Madrid Breaking News Kylian Mbappe Erling Haaland LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan