BolaSkor.com - Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, mengaku tetap puas sekalipun hanya mampu menang 1-0 atas Bhayangkara FC, dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan, Pamekasan (8/9).

Selepas kemenangan besar atas Barito Putera, produktivitas gol mereka memang menurun cukup drastis. Kemenangan ini sendiri merupakan yang keempat kalinya dengan skor minimalis 1-0.

"Itu bagus (menang 1-0), saya senang sekali. Kami punya 22 poin dari sembilan pertandingan dengan lima pertandingan dimenangkan dengan skor tipis. Jadi 1-0 itu bagus, bahkan separuh kosong pun bagus juga," jelasnya.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Tekuk Bhayangkara FC 1-0, Madura United Mantap di Puncak

Panpel Arema FC Sepakati Kuota 500 Tiket untuk Suporter Persib Bandung

Walaupun hanya selisih satu gol, kemenangan tetaplah berarti tiga angka penuh. Dan hasil ini semakin menegaskan posisi mereka di puncak klasemen.

"Barito Putera atau bahkan Persik Kediri pun juga pasti mau bila di tiga pertandingan mereka menang dengan skor 1-0 sekalipun," ujarnya.

Selain itu, ia memberikan apresiasi kepada Hugo Gomes dos Santos Silva alias Jaja, yang mencetak gol tunggal. Ini jadi kali kedua secara beruntun, Jaja mencetak gol via tendangan bebas

"Saya tahu dia bagus dengan bola mati, dia juga bisa cetak gol. Tetapi perekik memang bagian dari pertandingan. Dalam 45 menit sesi latihan kemarin, kami bekerja dengan bola mati. Jadi itu bagian dari permainan dan gol itu berarti tiga poin (lagi) walau cuma 1-0," tandasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)