BolaSkor.comMadura United akan melakoni dua pertandingan kandang secara beruntun. Pertama, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini bertemu Semen Padang, Rabu (28/8) malam. Kedua, Madura United menjamu Kalteng Putra, Minggu (1/9) malam.

Madura United memiliki modal bagus untuk menghadapi dua pertandingan kandang ini. Mereka baru saja menundukkan PSIS Semarang dengan skor 3-0. Kemenangan itu sekaligus mengakhiri rentetan hasil negatif pada lima laga sebelumnya.

Menurut caretaker pelatih Madura United, Rasiman, kemenangan ini berdampak besar ke pemain. Saat ini mental dan semangat tanding pasukannya telah terdongkrak. Laskar Sape Kerrab kembali percaya diri.

Baca Juga:

Andik Vermansah Mengaku Rindu dengan Atmosfer Pertandingan di SUGBK

Madura United Bantai PSIS, Borneo FC Kalahkan Semen Padang

Selain itu, mereka kembali bermain di kandang sendiri. Artinya, M. Ridho dan kawan-kawan akan mendapatkan dukungan dari para suporter. “Kehadiran mereka menyuntikkan semangat kepada para pemain,” sebutnya.

Hanya Madura United tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaik pada gim kontra Semen Padang. Mereka kehilangan Marckho Merauje karena akumulasi kartu kuning. Kiper Satria Tama dan bek Kadek Raditya juga absen karena membela Tim Nasional U-23.

Sementara Zulfiandi, Greg Nwokolo dan Beto Goncalves memberpuat tim nasional Indonesia senior. Satu nama lainnya, yakni Andik Vermansah masih mengalami cedera, dan harus beristirahat. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)