Madura United Harap Suporter Merahkan Gelora Ratu Pamelingan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 05 April 2019
Madura United Harap Suporter Merahkan Gelora Ratu Pamelingan
Suporter Madura United ketika hadir di Stadion GBT. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comMadura United mengharapkan dukungan suporternya saat menjamu Persebaya Surabaya, pada semifinal kedua Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (6/4) malam. Dukungan suporter akan memberikan efek besar ke permainan tim ini.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab membutuhkan kemenangan di pertandingan ini. Pasalnya mereka kalah 0-1 pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), markas Persebaya.

“Saya senang melihat banyak Bonek di Surabaya. Kehadiran mereka penting sekali untuk Persebaya. Kami punya banyak suporter juga. Saya minta supurter Madura untuk datang mendukung kami di leg kedua,” harap pelatih Madura United, Dejan Antonic.

Baca Juga:

Kartu Merah Buat Dejan Antonic Absen di Leg Kedua, Pelatih Persebaya Beri Respons

Punya Sikap Kurang Pantas Usai Cetak Gol, Jalilov Dapat Teguran dari Pelatih Persebaya

Dejan menambahkan bahwa pertandingan leg kedua di Madura akan panas sekali. Jauh lebuh panas daripada leg pertama di Surabaya. Sebab Madura United yang kalah di Surabaya, akan berusaha mendapatkan kemenangan di kandang sendiri.

Sebaliknya, Persebaya akan berusaha untuk tidak kalah di Pamekasan. Kalaupun mereka harus kalah, maka Green Force tidak boleh kalah dengan jarak lebih dari satu gol. Dejan sangat optimistis dengan hasil yang didapat Madura United di Pamekasan.

“Masih ada satu pertandingan di Madura. Kami ada waktu untuk mempersiapkan diri. Kami masih ada peluang ke final. Berat atau tidaknya itu tergantung dari kami. Semoga kami meriah hasil lebih baik di Madura,” harap eks pemain Persebaya itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Persebaya surabaya Dejan antonic Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan