Madura United Kebut Proses Administrasi Bruno Lopes

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 28 September 2020
Madura United Kebut Proses Administrasi Bruno Lopes
Bruno Lopes tiba di Surabaya 26 September. (Instagram Madura United)

BolaSkor.com - Perubahan mendadak jadwal pekan keempat Liga 1 2020 tak hanya menyulitkan tim pelatih, tetapi bagian administrasi sebuah tim. Madura United misalnya, kini mereka harus berburu dengan waktu untuk menyelesaikan administrasi Bruno Lopes.

Laskar Sape Kerrab awalnya dijadwalkan bertemu Persib Bandung di Pamekasan (4/10) pada laga restart Liga 1. Tetapi jadwal terbaru menunjukkan Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan akan menghadapi Borneo FC dan waktu pertandingan dipercepat dua hari.

"Kurang release letter dan ITC, sekarang masih kami kebut. Mudah-mudahan administrasi pendaftarannya segera tuntas," kata Direktur Madura United, Haruna Soemitro.

Baca Juga:

Hendro Siswanto Tegaskan Ambisinya saat Disinggung Liga 1 Tanpa Degradasi

Cedera, Sandi Sute Harus Menepi Enam Pekan dari Skuat Persija

Penyerang asal Brasil tersebut memang diharapkan mengisi kekosongan lini serang usai ditinggal Emmanuel Oti, Alberto Goncalves dan Greg Nwokolo. Pengalaman Bruno Lopes memperkuat Persija Jakarta di musim 2017 menjadi pertimbangan utama.

Bruno Lopes sendiri diketahui sudah mendarat di Surabaya akhir pekan lalu (26/9). Rencananya, Lopes akan mulai bergabung latihan dengan Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan hari ini.

Sementara itu, Bruno Matos juga masih belum tampak batang hidungnya. Padahal sebelumnya eks Bhayangkara FC tersebut dijadwalkan akan tiba di Indonesia bersamaan dengan Bruno Lopes.

"Kalau Matos ada masalah soal visa, dia terlambat mengurus visa di KBRI Brasil. Semoga saja dia (juga) segera tiba," pungkas pria yang juga menjabat sebagai Exco PSSI tersebut. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Madura united Bruno Lopes Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan