Madura United Melawan Rasa Lelah Kontra Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 28 Mei 2019
Madura United Melawan Rasa Lelah Kontra Borneo FC
Dejan Antonic didampingi Zulfiandi. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comMadura United melawan rasa lelah. Belum genap seminggu beristirahat, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini harus merumput lagi. Andik Vermansah dan kolega akan menjamu Borneo FC, Selasa (28/5) malam.

Laskar Sape Kerrab baru saja mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-0, Jumat (24/5) malam di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Empat hari setelahnya, mereka harus menjamu Borneo di Pamekasan.

“Kami tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri. Hanya dua-tiga hari. Kami hanya recovery karena perjalanan dari Banjarmasin sedikit panjang. Puji Tuhan semua pemain sudah oke,” ungkap Dejan Antonic, kepala pelatih Madura United.

Baca Juga:

Komdis PSSI Keluarkan Keputusan untuk 4 Klub dan 2 Individu Lewat Sidang 26 Mei

Borneo FC Berambisi Mempertahankan Hegemoni di Madura

Dejan Antonic juga mengambarkan tentang kembalinya Zah Rahan selepas cedera. Pemain asla Liberia ini absen sejak gim pertama melawan Persela Lamongan. Selain Zah Rahan, pemain lainnya dalam kondisi siap tanding.

Jika melihat tren positif dalam dua pertandingan, Dejan tidak berencana untuk membongkar skuat utamanya. Ia memegang teguh falsafah barat: Don't change the winning team.

“Kami tidak akan berubah terlalu banyak. Terpenting kami melanjutkan tren kemenangan ini. Saya senang anak-anak sudah tahu bagaimana mereka bekerja. Penting sekali bagi kami untuk mendapatkan tiga poin,” tegas Dejan.

Salah seorang pemain Madura United, Zulfiandi mengamini pernyataan mentornya. Zulfiandi mengatakan, rekan-rekannya siap merumput lagi. Ia menambahkan, dua kemenangan berdampak besar ke mentalitas pemain.

“Kami ingin mengakhiri Bulan Ramadan dengan positif. Itu menjadi modal bagus untuk pertandingan setelah Lebaran nanti,” harap eks pemain Sriwijaya FC itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Borneo FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan