Madura United Sikat Barito Putera 4-0, Persiraja Imbang Tanpa Gol dengan Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 29 Februari 2020
Madura United Sikat Barito Putera 4-0, Persiraja Imbang Tanpa Gol dengan Bhayangkara FC
Selebrasi gol Madura United. (Madura United)

BolaSkor.com - Madura United memulai kiprah di Liga 1 2020 dengan hasil positif. Menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu (29/2) malam, Sapeh Kerrab menang dengan skor telak 4-0.

Madura United membuka keunggulan lewat gol Jaimerson da Silva Xavier pada menit ketujuh. Gol dibuat dengan kepala memaksimalkan umpan tendangan bebas Bruno Matos.

Keunggulan digandakan melalui gol yang dicetak oleh Bruno Matos pada menit ke-19. Gol dicetaknya lewat sepakan kaki kiri, di mana bola tak bisa ditahan.

Baca Juga:

Persebaya Surabaya 1-1 Persik Kediri: Berbagi Angka di Laga Pembuka

Goyang TikTok Meriahkan Pembukaan Liga 1 2020

Alberto Goncalves membuat Madura United unggul 3-0 lewat gol pada menit ke-33 melalui titik penalti. Itu setelah OK John dianggap melakukan handball.

Beto, panggilan Alberto Goncalves mencetak gol lagi pada menit ke-58. Gol keduanya Beto dalam pertandingan dicetak melalui tandukan memaksimalkan umpan Emmanuel Oti.

Hasil ini membuat Madura United sementara bertengger di posisi pertama dengan tiga poin. Mengingat dua laga lain, yang digelar Sabtu (29/2) berakhir dengan hasil imbang.

Persebaya Surabaya bermain 1-1 dengan Persik Kediri dalam partai pembuka Liga 1 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo. Sementara Persiraja Banda Aceh bermain 0-0 dengan Bhayangkara FC di Stadion Harapan Bangsa.

Madura united Liga 1 Barito Putera Persiraja Persiraja banda aceh Bhayangkara FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan