BolaSkor.com - Penyerang muda asal Brasil, Robert Junior, rupanya gagal memenuhi ekspektasi Madura United. Sempat menjalani trial, pemain berusia 18 tahun tersebut dipulangkan ke agennya.

Laskar Sape Kerrap tengah mencari tambahan kualitas di lini serang setelah meminjamkan Alberto Goncalves ke Sriwijaya FC dan kehilangan Emmanuel Oti. Proses renegosiasi Bruno Matos pun belum rampung.

Direktur Madura United, Haruna Soemitro, memastikan tidak akan ada lagi pemain seleksi yang datang. Fokus anak asuh Rahmad Darmawan tertuju pada lanjutan Liga 1 awal Oktober nanti.

"Episodenya sudah selesai, proses seleksi-seleksi (juga) sudah selesai. Sekarang tinggal konsentrasi latihan dan bertanding," ujarnya.

Baca Juga:

Tolak Renegosiasi Kontrak, Madura United Kehilangan Greg Nwokolo

Pulangkan Pemain Muda Asal Brasil, Madura United Seleksi Penggawa Keturunan Indonesia-Prancis

Meski begitu, ada satu pemain keturunan Indonesia-Prancis yang tetap dipantau kualitasnya. Mickael Partodikromo masih berlatih bersama Asep Berlian dan kawan-kawan.

“Mickael ada prospek. Tapi saya belum dapat laporan pelatih secara langsung. Segera akan kami putuskan,” pungkasnya.

Namun, Madura United belum menutup kemungkinan menggaet tambahan amunisi lokal terutama di sektor penyerang. Terkini, eks klub Liga 3, Make Aldo Maulidino, mendapat kesempatan menjalani trial.
(Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)