Madura United Yakin Atasi Kesulitan saat Hadapi Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 12 Desember 2022
Madura United Yakin Atasi Kesulitan saat Hadapi Bali United
Pelatih Madura United, Fabio Lefundes. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, mengakui pertandingan kontra Bali United dalam lanjutan Liga 1 2022/23 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (12/12) petang WIB, tak akan berjalan mudah untuk timnya.

Hal itu tak lepas dari catatan positif yang didapat sang juara bertahan selepas restart kompetisi. Dalam dua laga terkini, Bali United mampu membekuk kuda hitam Persita Tangerang dan Bhayangkara FC.

"Kami akan melawan tim juara musim lalu yang punya pemain bagus. Itu pasti susah buat kami, kami harus kerja keras di lapangan untuk bisa atasi semua (kesulitan)," ujarnya.

Pelatih asal Brasil itu memang merinding dengan kedalaman skuad yang dimiliki Bali United. Lefundes menyebut para pemain Serdadu Tridatu, julukan Bali United merupakan pemain kelas atas yang memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Baca Juga:

Barito Putera 0-0 Dewa United FC, Tangsel Warriors Kembali Dijauhi Dewi Fortuna

Ricky Fajrin Bicara Dua Kemenangan Terbaru Bali United di Liga 1

"Mereka punya bola mati bagus, shooting dari luar kotak penalti bagus, mereka angkat bola bagus di dalam kotak penalti. Kami lihat itu juga secara individu karena mereka punya level tinggi," jelasnya.

Walau begitu, pantang bagi pelatih berusia 50 tahun itu untuk menyerah sebelum bertanding. Dengan kondisi yang masih belum optimal lantaran mepetnya waktu persiapan, Madura United masih bisa merebut kemenangan pada akhir pekan lalu.

Lulinha dkk berhasil memaksakan kemenangan tipis 1-0 dari PSS Sleman (8/12). Tiga angka penuh ini sekaligus menjaga posisi mereka tetap berada di persaingan gelar juara musim ini.

"Kami memiliki latihan yang bagus sekali dalam dua hari ini. Kami selalu percaya untuk bisa atasi dan bikin pertandingan lebih baik," tandasnya.

Senada, bek Madura United Kadek Raditya juga bertekad memberikan yang terbaik di pertandingan nanti. Menghadapi klub asal tanah kelahirannya, ia berjanji untuk merebut kemenangan yang diidam-idamkan.

"Kami siap untuk pertandingan hadapi Bali United. Kami berusaha meraih yang diinginkan, dan semoga mendapatkan hasil terbaik," timpal pemain berusia 23 tahun tersebut. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Madura united Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan