Magis Yevhen Bokhashvili untuk PSS Sleman Butuh Ujian Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 23 Januari 2023
Magis Yevhen Bokhashvili untuk PSS Sleman Butuh Ujian Lagi
Yevhen Bokhashvili. (PSS Sleman)

BolaSkor.com - Bomber asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili, langsung memberi sentuhan magis untuk PSS Sleman dengan kemenangan atas RANS Nusantara FC 2-0, Sabtu (21/1) malam. Namun, pengaruh ini diyakini butuh ujian lagi.

Yevhen Bokhashvili tak butuh waktu lama membuat Stadion Maguwoharjo meriah lagi. Penampilan perdananya di Liga 1 2022/2023 langsung berbuah gol ke gawang RANS.

Gol itu menjadi pembuka kemenangan atas Rans. Setelah itu, tiga poin dikunci lewat gol yang dicetak Todd Rivaldo Ferre.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, tak memungkiri magis Yevhen sejak resmi gabung PSS. Pengaruh itu sudah terlihat bahkan dalam sesi latihan perdananya.

Baca Juga:

Misi Persebaya Hentikan Rekor Buruk Kontra Bhayangkara FC

Jan Olde Riekerink Beberkan Kunci Sukses Dewa United FC Comeback atas Persita

"Di latihan perdananya, ada aura dari teman-teman yang muncul, maksud saya rasa percaya diri dan keyakinan dari teman-teman pemain sendiri," kata Seto.

Yevhen bukan saja hadir di lapangan dengan nama besar karena jadi top skor PSS di Liga 1 2019. Menurut Seto, Yevhen sangat kerja keras dalam sesi latihan.

"Mungkin dengan kehadiran Yevhen menjadi cukup bagus. Yevhen sendiri di latihan juga menunjukkan, jadi cukup signifikan pengaruh kehadiran Yevhen," tutur Seto.

Hanya saja, pengaruh ini baru terbukti ketika melawan Rans. Tanpa meremehkan sentuhan Rahmad Darmawan, namun bila berkaca posisi di klasemen, Rans dan PSS sama-sama berstatus tim papan bawah.

"Saya pikir ya mungkin levelnya sama-sama di bawah, suatu saat akan menjadi pembelajaran ketika lawannya dengan yang lebih kuat," papar Seto.

Setelah ini, PSS akan melawan Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Kamis (26/1). Laga ini masih menunggu perizinan dari Polda DIY. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Yevhen Bokhashvili PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan