BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, mengatakan ada kans bagi Majed Osman tampil menghadapi Persikabo 1973. Jika turun, pemain asal Lebanon itu menjalani debut resmi bersama Dewa United FC.

Dewa United FC akan menjamu Persikabo 1973, pada laga pekan kedua Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (31/7) malam WIB.

Sebelum laga tersebut, Dewa United FC berhasil mengalahkan Persis Solo 3-2 di pertandingan pertama. Saat itu, Majed Osman belum turun.

Baca Juga:

Dewa United FC Bertekad Amankan Poin Penuh Hadapi Persikabo 1973

Dewa United FC Pinjamkan Herry Susilo ke Kalteng Putra

Nil Maizar hanya menurunkan tiga pemain asingnya. Mereka adalah Risto Mitrevski, Lucas Ramos, dan Karim Rossi.

“Bisa main, bisa enggak (Majed Osman). Tergantung kondisinya nanti. Dia masih ada masalah dalam perjalanan. Pemain lain tidak ada masalah, tapi Feby ada sedikit kendala cedera sedikit, besok pagi kami lihat kondisinya,” kata Nil Maizar.

Meski begitu, Nil Maizar belum terlalu puas dengan performa para pemain asingnya. Padahal, Karim Rossi dinobatkan masuk ke dalam starting terbaik pekan pertama Liga 1 2022/2023, usai mencetak gol ke gawang Persis.

“Kalau masalah pemain asing, kami harus yakin. Apa yang kami pilih dan apa yang kami ambil, saya sebagai pelatih harus yakin dia bisa berbuat untuk Dewa United FC keempat pemain asing itu,” kata Nil Maizar.

“Sebenarnya kalau sempurna dan puas, belum. Tapi dari pertandingan kemarin sudah bisa dilihat karakternya seperti apa. Di setiap pertandingan pasti ada kelebihan dan kekurangan. Dan itu yang harus kita perbaiki setiap hari, setiap minggu, setiap dalam latihan.”

“Sebenarnya dia (Karim Rossi)bsudah buktikan waktu main di Piala Presiden, Alhamdulillah mungkin kemarin dia merasa nyaman, Merasa memberikan sesuatu dengan tim dan keluarkan kemampuannya. Sebagai pelatih saya tentu bangga. Tapi ini masih panjang. Ibarat anak tangga, baru satu anak tangga yang kami lewati,” tambah pelatih asal Payakumbuh tersebut.