Makna Mendalam Guyonan di Skuat Persebaya Surabaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 31 Januari 2019
Makna Mendalam Guyonan di Skuat Persebaya Surabaya
Hansamu Yama. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Selalu ada guyonan dalam setiap sesi latihan Persebaya Surabaya. Suasana santai tapi serius itulah yang mempercepat proses adaptasi pemain-pemain anyar Persebaya. Asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro mengatakan proses adaptasi semua pemain anyar lancar.

Sejak menggelar latihan perdana, 10 Januari lalu, satu per satu rekrutan Persebaya datang. Meski pemain-pemain baru datang tidak berbarengan, mereka tidak kesulitan berintegrasi dengan pemain lama. Hal ini disampaikan Bejo usai melihat respon dan interaksi antar pemain baru dan lama di Persebaya selama menjalani sesi latihan selama ini.

“Sudah (adaptasi), itu terlihat dari guyonan mereka yang sudah menyatu. Sama dengan Hansamu (Yama) dan Novan (Setya Sasongko) datang, dia (Alwi Slamat) harus memahami karakter temannya yang lama, jadi dia harus tahu, harapan kami adaptasi cepat,” terang Bejo.

Baca Juga:

Persinga Vs Persebaya Digelar 5 Februari, Venue Laga Masih Abu-abu

Elisa Basna, Adik Yanto Basna yang Tertantang Bersama Persebaya Surabaya

Pemain anyar tim berjuluk Green Force sejauh ini adalah Novan Setya Sasongko, Hansamu Yama Pranata, Muhamamd Alwi Slamat, dan terbaru Elisa Yahya Basna yang diperkenalkan manajemen, Selasa (29/1).

Bejo Sugiantoro membeberkan cepatnya pemain anyar bisa beradaptasi karena pemain-pemain lama di Persebaya terbuka pada setiap pemain baru. Penilaian adaptasi ini terkecuali bagi Elisa Basna yang baru saja bergabung dengan tim.

“Di Surabaya sendiri, siapapun yang datang pasti bisa cepet adaptasi, karena ya Surabaya sendiri terbuka untuk menerima pemain dari luar,” tutup ayah dari bek muda Persebaya, Rachmat Irianto tersebut. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Persebaya surabaya
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan