Maldini dan Boban Coba Yakinkan Pemilik AC Milan Rekrut Pemain Berpengalaman

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 November 2019
Maldini dan Boban Coba Yakinkan Pemilik AC Milan Rekrut Pemain Berpengalaman
Boban dan Maldini (Calciomercato)

BolaSkor.com - Dua petinggi AC Milan, Zvonimir Boban dan Paolo Maldini mencoba meyakinkan Elliott Management untuk mau berinvestasi dengan mendatangkan pemain berpengalaman. Maldini dan Boban meyakini, Rossoneri sedang membutuhkan pemain yang punya jam terbang tinggi.

AC Milan masih percaya bisa berlaga di Liga Champions musim depan. Meskipun, hingga saat ini, Il Diavolo Rosso hanya menempati peringkat ke-10 klasemen sementara dengan 13 poin.

Pelatih anyar Milan, Stefano Pioli, menegaskan tidak akan mengibarkan bendera putih. Eks peramu strategi Inter Milan itu mengatakan akan berjuang hingga akhir.

Baca Juga:

Tekuk SPAL, AC Milan Raih Kemenangan Perdana Bersama Stefano Pioli

4 Pemain Gratis yang Bisa Jadi Solusi untuk AC Milan

AC Milan

"Kami harus percaya pada hal tersebut. Jika Anda percaya pada suatu hal, itu mungkin akan terjadi," papar Pioli seperti dikabarkan Calciomercato.

"Pada akhir musim, kami akan mengevaluasi. Namun, kami juga harus benar-benar percaya. Kami harus membuktikan adalah tim yang berjuang dari awal hingga akhir," sambung sang juru taktik.

Saat ini, skuat AC Milan didominasi oleh pemain muda. Menurut Boban dan Maldini, itu adalah penyebab permainan Rossoneri tidak berkembang. Milan membutuhkan pemain berpengalaman untuk menumbuhkan mental juara dan memberikan pengalaman.

Berdasarkan laporan Corriere della Sera, Maldini dan Boban sedang mencari sosok pemimpin baru dalam skuat Milan. Sebab, Alessio Romagnoli yang selama ini diandalkan masih belum maksimal.

Maldini dan Boban dikabarkan akan segera bertemu Elliott management untuk meminta persetujuan. Bila lampu hijau diberikan, kedua sosok itu akan langsung bergerak pada bursa transfer musim dingin.

Satu di antara pemain yang masuk dalam radar Milan adalah Ivan Rakitic. Namun, pemain asal Kroasia itu juga menjadi incaran Manchester United dan Inter.

AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan