Man City Diunggulkan Menangi Liga Champions, Guardiola Merendah

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 12 Maret 2019
Man City Diunggulkan Menangi Liga Champions, Guardiola Merendah
Pep Guardiola. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menepis timnya diunggulkan memenangi Liga Champions 2018-2019. Guardiola menilai The Citizens masih kesebelasan baru pada ajang tersebut.

Saat ini, Manchester City berada pada fase 16 besar Liga Champions 2018-2019. Mereka memiliki keunggulan 3-2 atas lawannya, Schalke 04.

Ini merupakan musim kedelapan beruntun Manchester City di Liga Champions. Prestasi terbaik The Citizens adalah melaju ke semifinal pada musim 2015-2016.

Berkat materi pemain yang dimiliki, Manchester City masuk kandidat pemenang Liga Champions 2018-2019. Sejumlah nama top seperti Sergio Aguero dan Leroy Sane menghuni skuat mereka.

Baca Juga:

Pep Guardiola Tepis Kemungkinan Tangani Juventus

Dicurigai Langgar FFP, UEFA Investigasi Manchester City

Manchester City

Meski begitu, Pep Guardiola mencoba untuk merendah. Manajer asal Spanyol itu menilai Manchester City masih remaja di Liga Champions.

"Manchester City merupakan kesebelasan yang masih muda. Kami adalah remaja di Liga Champions. Itulah yang saya pikirkan saat ini," ungkap Pep Guardiola.

"Akan tetapi, para pemain Manchester City ingin memenangi Liga Champions. Kami akan mencoba melewati berbagai rintangan. Ini cara terbaik mengatasi tekanan."

"Manchester City memiliki mimpi setinggi mungkin. Pada saat yang sama, tim lain memiliki ambisis serupa dengan kualitas dan talenta mumpuni," imbuh Pep Guardiola.

Pep Guardiola sendiri dua kali memenangi Liga Champions. Namun, keduanya sebelum mengasuh Manchester City dan masih menangani Barcelona.

Manchester City Pep Guardiola Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan