Pep Guardiola Tepis Kemungkinan Tangani Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 11 Maret 2019
Pep Guardiola Tepis Kemungkinan Tangani Juventus
Pep Guardiola. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menepis kemungkinan menangani Juventus. Hal itu karena Guardiola masih memiliki kontrak dua musim bersama The Citizens.

Nama Pep Guardiola gencar disebut-sebut sebagai kandidat pelatih Juventus dalam beberapa pekan terakhir. Guardiola dinilai sebagai sosok tepat suksesor Massimiliano Allegri.

Posisi Massimiliano Allegri di Juventus sendiri tengah terancam saat ini. Kekalahan 0-2 dari Atletico Madrid menjadi alasan posisi Allegri dalam bahaya.

Maklum, Juventus memang berambisi memenangi Liga Champions. La Vecchia Signora terlalu lama tidak mengangkat trofi tersebut, setelah terakhir pada musim 1995-1996.

Baca Juga:

Terlihat di Turin, Zinedine Zidane Kembali ke Juventus?

Pep Guardiola Masuk Bursa Suksesor Massimiliano Allegri di Juventus

Pep Guardiola

Pep Guardiola dinilai sebagai kandidat masuk akal andai Juventus ingin memenangi Liga Champions. Maklum, pria asal Spanyol itu dua kali meraihnya saat membesut Barcelona.

Meski begitu, Pep Guardiola mengucap janji setia kepada Manchester City. Pengecualian hanya apabila klub asal Kota Manchester itu memecatnya.

"Saya masih memiliki kontrak berdurasi dua tahun bersama Manchester City. Lalu apa? Pindah? Tidak mungkin. Kecuali mereka memecat saya," kata Pep Guardiola.

"Saya akan bertahan di Manchester City selama dua musim, dan mungkin satu lagi. Saya tidak akan ke Juventus setidaknya dalam dua musim ke depan."

"Saya tidak paham mengenai rumor ke Juventus. Mengapa orang-orang memercayai sesuatu dari media sosial yang mengatakan saya bakal melatih Juventus?" Pep Guardiola melanjutkan.

Pep Guardiola Breaking News Juventus Massimiliano Allegri Manchester City
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan