Man City Vs Madrid: Guardiola Sadar The Citizens Anak Bawang di Hadapan Los Blancos

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 April 2022
Man City Vs Madrid: Guardiola Sadar The Citizens Anak Bawang di Hadapan Los Blancos
Pep Guardiola (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, sadar betul timnya kalah secara pengalaman dari Real Madrid. Namun, Guardiola tetap merasa terhormat bisa menembus semifinal Liga Champions dan menantang Real Madrid.

Manchester City akan menjamu Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions 2021-2022, di Stadion Etihad, Rabu (27/4). Guardiola tak menampik jika Man City kalah pengalaman dibanding Real Madrid.

Real Madrid merupakan tim dengan raihan gelar Liga Champions terbanyak. Bahkan, Madrid sempat meraih si Kuping Besar tiga kali beruntun. Sementara itu, The Citizens masih memimpikan trofi pertamanya.

Baca Juga:

Prediksi Man City Vs Real Madrid: Duel Dua Pemuncak Klasemen

Jadwal Siaran Langsung Leg Pertama Semifinal Liga Champions

Remontada Sudah Biasa untuk Real Madrid di Liga Champions

"Merupakan suatu kehormatan berada di sini, di semifinal, melawan Real Madrid. Kami memulainya dalam satu dekade terakhir dan bisa berada di sini. Kami mencoba menampilkan permainan yang bagus," tegas Guardiola.

"Jika harus bersaing dengan sejarah, kami tidak akan punya kesempatan. Sejarah Real Madrid berbicara untuk diri mereka sendiri."

"Kami harus memiliki keinginan bersaing dengan mereka. Bermain melawan Madrid adalah ujian luar biasa. Kami akan mencobanya. Kami akan menderita untuk bersatu, mengusai bola, dan mencoba menyerang," papar sang pelatih.

"Sama halnya jika kami melawan Bayern Munchen atau Barcelona. Mereka adalah tim yang sudah sering berada di sini. Satu dekade lalu kami tidak berada di sini. Ini akan menjadi pelajaran yang baik untuk masa depan."

Guardiola sadar, Madrid menang secara pengalaman. El Real memiliki sejumlah pemain yang terbiasa menembus semifinal Liga Champions.

"Sejarah tidak bisa diubah. Besok, kami akan bertanding 11 melawan 11. Para pemain akan memutuskan apakah melakukan pengambilan keputusan terbaik," timpal Pep Guardiola.

Manchester City Breaking News Real Madrid Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan