Man City Vs Tottenham: Pep Guardiola Tak Kecewa Gagal Boyong Harry Kane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Februari 2022
Man City Vs Tottenham: Pep Guardiola Tak Kecewa Gagal Boyong Harry Kane
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tidak kecewa setelah timnya gagal mendatangkan ujung tombak Tottenham Hotspur, Harry Kane. Guardiola menegaskan, menerima skuad yang tersedia untuk dimanfaatkan secara maksimal.

Manchester City akan menjamu Tottenham Hotspur pada pertandingan lanjutan Premier League 2021-2022, di Stadion Etihad, Minggu (20/2) dini hari WIB. Duel tersebut akan menjadi kesempatan Man City bersua sang incaran lama, Harry Kane.

Pada musim panas kemarin, Manchester City sangat pengin mendapatkan servis Kane untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Sergio Aguero. Namun, tawaran 150 juta euro tak membuat The Lilywhites bergeming.

Baca Juga:

Pep Guardiola Klaim Tak Terbebani Target Juara Liga Champions

Data dan Prediksi Juara Liga Champions: Man City Favorit, Kans MU di Bawah 1%

Sporting Lisbon 0-5 Man City: Kemenangan Aneh The Citizens

Jelang pertandingan, Guardiola mengungkapkan bagaimana situasi ketika itu. Menurutnya, tak ada kekecewaan setelah misi merekrut Kane gagal.

"Sekarang Anda bisa mengatakan Harry Kane tidak datang dan semua berjalan baik-baik saja. Namun, pada saat itu saya tidak mengetahuinya. Kami mencoba, tetapi Tottenham tak ingin itu terjadi," kata Guardiola seperti dilaporkan Daily Mail.

"Ketika itu terjadi hingga dua, tiga, atau empat kali, semua sudah berakhir. Setelah itu, kami melihat skuad dan tidak yakin. Kemudian kami kalah melawan Tottenham dan versus Leicester di Piala Liga Inggris."

"Saya tidak pernah kecewa dengan klub yang tidak bisa lakukan di bursa transfer. Saya tak pernah membuat api di sini," jelas eks Barcelona itu.

"Ketika melakukan beberapa pembicaraan dan tidak dapat menyetujuinya, kami menghadapinya secara internal," papar Guardiola.

Manchester City sudah mendapatkan Julian Alvarez untuk menambah kedalaman skuad pada musim depan. Selain itu, The Citizens diprakirakan akan ikut dalam perburuan mendatangkan Erling Haaland.

Manchester City Harry Kane Pep Guardiola Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan