Manajemen Persib Bandung Kantongi Pemain Asing untuk Isi Slot Asia

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 09 April 2019
Manajemen Persib Bandung Kantongi Pemain Asing untuk Isi Slot Asia
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Skuat Persib Bandung musim 2019 akan segera komplit. Pasalnya, satu pemain asing Asia yang menjadi incaran sudah didapatkan.

Hal ini seperti disampaikan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, Selasa (9/4). "Sosoknya sudah ada, hanya memang belum final. Masih kami matangkan," ungkapnya.

Namun, Kuswara lagi-lagi enggan menyebut nama termasuk asal dari sosok pemain yang akan segera bergabung dengan Persib Bandung itu. Bahkan ia juga belum bisa menyebut bahwa pemain asing yang akan didatangkannya ini akan langsung dikontrak atau harus menjalani serangkaian seleksi terlebih dahulu.

Baca Juga:

Gian Zola Bicara soal Adaptasinya di Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Menantikan Pusat Latihan dari Manajemen

"Besok, saya pastikan dulu. Karena harus selalu dikoordinasikan dengan Radovic (Pelatih Persib) betul-betul. Apakah memang kondisinya sudah siap," katanya.

Kuswara hanya berharap pemain asing Asia ini bisa segera bergabung dengan timnya. Selain itu, menjadi pemain yang benar-benar dibutuhkan Persib Bandung.

"Semua diserahkan kepada pelatih untuk menuntaskan persiapan menjelang Liga. Manajemen berusaha juga secara maksimal, dalam arti untuk bisa memenuhi kebutuhan pemain sebelum Liga berjalan."

"Kan liga ini diperkirakan awal Mei, jadi mohon doanya saja sebelum Liga, pemain siap secara maksimal," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan