Pelatih Persib Bandung Menantikan Pusat Latihan dari Manajemen

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 08 April 2019
Pelatih Persib Bandung Menantikan Pusat Latihan dari Manajemen
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kesulitan mencari lapangan tempat latihan kembali dialami Persib Bandung. Terbaru, tim berjuluk Maung Bandung harus berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin (8/4).

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic sebetulnya tak menyukai Lapangan Lodaya lantaran menggunakan rumput sintetis. Baginya, lapangan berumput sintetis bisa membuat para pemainnya cedera.

"Saya tidak suka sintetis. Tapi ini hanya untuk recovery saja dan berlari secara pelan-pelan. Selain itu, ini juga untuk pemulihan otot," ujar Radovic seusai memimpin sesi latihan.

Baca Juga:

Bek Senior Persib Berharap Jadwal Liga 1 2019 Tak Alami Perubahan

Ezechiel N'Douassel Dikabarkan Dicoret, Pelatih Persib Bandung Beri Respons

Miljan Radovic sudah paham betul dengan apa yang dialami Persib ketika mencari lapangan tempat latihan. Ini merupakan hal yang biasa terjadi, tak hanya kepada Persib melainkan klub lain yang ada di Indonesia.

"Itu masalah semua tim di Indonesia. Tapi saya pikir manajemen segera bikin training center. Mereka juga sudah bicara. Ini bukan Spanyol atau Inggris, di Indonesia kami harus bisa adaptasi," katanya.

Pelatih asal Montenegro ini memastikan pemilihan Lapangan Lodaya bukan karena keterpaksaan. Sebab intinya dari proses latihan kali ini hanyalah untuk pemulihan.

"Ini recovery latihan dari internal game. Mereka kerja keras kemarin. Hari ini recovery setelah game. Besok free. Rabu latihan pagi. Karena sedikit recovery," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Miljan Radovic Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan