Manajemen Persib Ogah Buka Klausul di Balik Pencoretan Farshad Noor

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 05 Mei 2021
Manajemen Persib Ogah Buka Klausul di Balik Pencoretan Farshad Noor
Farshad Noor. (Media Persib)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memilih untuk menutup rapat soal kerugian yang dialami timnya usai merekrut Farshad Noor. Terlebih, kontraknya berdurasi selama satu tahun ke depan.

Tak sampai satu bulan, kapten Timnas Afghanistan ini langsung dicoret. Alasannya, karena saat dipercaya tampil di Piala Menpora 2021, gelandang jebolan PSV Eindhoven Junior ini tidak menunjukan kualitas terbaiknya.

Baca Juga:

Persebaya Tak Setuju jika Liga 1 2021 Tanpa Degradasi

Mantan Pemain Persib Bandung Gabung Persita Tangerang

Teddy Tjahjono tak mau menyebutkan kerugian dengan perekrutan tersebut. Sebab, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi Farshad Noor untuk bisa bergabung dengan Persib Bandung.

"Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, ada beberapa kondisi dan kriteria di kontrak yang harus dipenuhi selama pre-season," kata Teddy Tjahjono saat dihubungi, Rabu (5/5).

Meski demikian, pria berkacamata ini tak mau membeberkan secara rinci beberapa persyaratan yang harus dipenuhi Farshad Noor. Hingga akhirnya pemain yang rencananya akan mengisi slot asing Asia di Persib itu dicoretnya.

"Ada beberapa, kita tidak bisa disclose (membuka)," tegasnya.

Dengan alasan itu, Teddy Tjahjono tidak bisa mengatakan soal kerugian yang dialami timnya dalam merekrut Farshad Noor. "Sudah ada klausul di dalam kontraknya," tegasnya kembali.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Farshad Noor Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan