BolaSkor.com - Persita Tangerang kembali memperdalam skuatnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021. Kini Pendekar Cisadane itu mendatangkan salah satu mantan pemain Timnas Indonesia U-22, Billy Keraf. Billy diperkenalkan oleh Persita pada Senin (3/5).

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara mengaku mendatangkan Billy Keraf karena memang kebutuhan tim. Mantan pemain Persib Bandung ini diharapkan bisa beradaptasi dengan cepat di tim dan mampu mendongkrak performa Persita.

“Ya alhamdulillah Persita bisa mendatangkan pemain baru lagi. Billy bergabung ke Persita dengan durasi kontrak satu musim," kata Nyoman seperti dilansir dari laman resmi Persita.

Baca Juga:

Pesan Widodo C Putra untuk Altalariq Ballah yang Ikut TC Timnas

34 Pemain Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

"Semoga kedatangan Billy bisa menambah energi baru juga di skuad Persita dan semoga dia bisa cepat beradaptasi juga supaya bisa segera menemukan chemistry dengan Pendekar yang lain,” ujar I Nyoman Suryanthara, Manajer Tim Persita Tangerang.

Sebelum berlabuh di Persita, Billy dikenal publik saat debut di Persib Bandung tahun 2017. Sempat dipinjamkan Persib ke Borneo FC di tahun 2018.

Lalu Billy bergabung ke Badak Lampung tahun 2019. Tahun berikutnya, Billy berlaga di tim Kalteng Putra di Liga 2 2020.

Menurut pemain kelahiran 8 Mei 1997 ini, bisa bergabung dengan Persita menjadi hal yang membanggakan sekaligus membahagiakan. Mengingat domisili Billy memang di area Jabodetabek, tak jauh dari markas Persita.

“Kebetulan sebenarnya saya senang juga main di Persita. Mau ikut seleksi Persita karena ini tim pertama yang dekat dengan rumah. Ibaratnya nggak harus naik pesawat. Kebetulan rumah saya kan di Cibubur jadi bisa lewat kendaraan darat," ujar Billy

"Selain itu, tim Persita juga tim promosi Liga 1. Saya mau membuktikan di tim ini supaya nanti di pertandingan di Liga 1 nanti bisa bersaing dengan klub lainnya,” tambah pemain yang juga pernah bergabung di skuat Timnas Indonesisa U-19 dan U-23.