BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono buka suara mengenai keinginan FK Sutjeska Niskic untuk bisa meminang pemain mudanya Beckham Putra Nugraha. Menurutnya kabar itu benar adanya.

Bahkan, pria berkacamata ini menyebut tim yang berlaga di Liga Premier Montenegro itu menunjukan keseriusannya untuk bisa memboyong Beckham Putra. Sebab, sang pelatih FK Sutjeska Niskic, Mlijan Radovic menghubunginya secara langsung.

"Jadi, penawarannya secara verbal, melalui whatsapp," kata Teddy Tjahjono saat dihubungi, Minggu (24/1).

Baca Juga:

Respons Persib soal Ardi Idrus Diincar Klub Singapura hingga Timor Leste

Viking Enggan Paksakan Liga 1 2021 Bergulir Cepat

Namun, Teddy Tjahjono memastikan proses perekrutan gagal mencapai kata sepakat. Pasalnya, Beckham Putra masih fokus pemulihan cedera meniscus yang dialami saat menjalani pemusatan latihan bersama tim nasional U-19.

"(Tawaran) pada bulan Desember, pada saat Beckham masih cedera," katanya.

Pria yang akrab disapa Bos ini memastikan sejauh ini manajemen tak pernah melarang para pemainnya untuk membela klub lain. Terlebih tawaran yang datang dari klub luar negeri.

"Apabila untuk kebaikan dan kemajuan pemain, kami pasti akan mendukung," tegasnya.

Karena itu, Teddy Tjahjono berharap proses pemulihan cedera meniscus berjalan dengan baik. Sehingga Beckham Putra bisa benar-benar membela FK Sutjeska Niskic pada musim panas mendatang.

"Nanti kita proyeksikan untuk transfer window summer," tutup Teddy mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)