Manajer Borneo FC Berharap Dua Pemain yang Cedera Bisa Cepat Pulih

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 06 September 2021
Manajer Borneo FC Berharap Dua Pemain yang Cedera Bisa Cepat Pulih
Leo Guntara. (Borneo FC)

BolaSkor.com - Kemenangan Borneo FC atas Persebaya Surabaya pada laga perdana Liga 1 2021/2022 harus dibayar mahal. Pasalnya, dua pemain andalan Pesut Etan, Leo Guntara dan Francisco Torres harus mengalami cedera di laga tersebut.

Pada laga tersebut, Leo ditarik keluar lantaran cedera di bagian engkel, sementara Torres bermasalah di bagian paha luar.

Manajer tim Farid Abubakar mengatakan, saat ini baik Leo maupun Torres masih menjalani perawatan atas cedera yang dialaminya.

Farid menjelaskan sebenarnya Leo sempat mengalami masalah di engkelnya saat masa persiapan. Namun di laga lawan Persebaya, Leo merasa tak ada masalah dan siap dimainkan. Namun cedera tersebut kembali datang di babak kedua pertandingan tersebut.

Baca Juga:

Rasa Puas Pelatih Borneo FC dan Pujian untuk Bustos

Hasil Liga 1: Borneo FC Taklukkan Persebaya Surabaya

“Setelah pertandingan keduanya langsung menjalani pemeriksaan dari tim medis tim. Kami memang belum mendapatkan hasilnya, tapi kami berharap cedera keduanya tak terlalu parah,” ujar Farid seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Yang pasti kami berharap baik Leo maupun Torres membaik jelang laga kedua melawan Persik Kediri pada 10 September nanti. Masih ada waktu beberapa hari untuk penyembuhan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Farid memastikan jika memang keduanya tidak bisa tampil pada pertandingan kedua, Borneo FC sudah menyiapkan pengganti yang sepadan. Salah satunya adalah Guy Junior yang tampil cukup apik di laga perdana.

“Tapi kalau Leo dan Torres pulih, akan lebih memudahkan pelatih. Sebab semakin banyak opsi untuk menentukan komposisi,” pungkas Farid.

Borneo FC akan menghadapi Persik Kediri, pada laga pekan kedua Liga 1 2021/2022, 10 September mendatang. Venue pertandingan baru diketahui H-2 jelang laga sesuai regulasi.

Borneo FC Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan