Manajer Cantik Madam Pang, Aktor Utama Thailand Gulung Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 30 Desember 2021
Manajer Cantik Madam Pang, Aktor Utama Thailand Gulung Timnas Indonesia
Madam Pang. (FAT)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Thailand, Alexandre Polking, menyebut manajer tim Madam Pang menjadi sosok penting bagi The War Elephants. Menurutnya, Madam Pang yang membuat sepak bola Thailand maju, bahkan timnasnya sangat tangguh.

Hal ini dikatakan pelatih keturunan Jerman-Brasil itu usai membawa Thailand menggulung Timnas Indonesia 4-0, pada final leg pertama Piala AFF 2020 di National Stadium, Rabu (29/12) malam WIB.

Dalam laga tersebut, The War Elephants tampil superior dengan empat lesakkan gol melalui Chanathip Songkrasin (2' dan 54'), Supachok Sarachat (67'), dan Bordin Phala 83').

Baca Juga:

Syarat agar Timnas Indonesia Bisa Juara Piala AFF 2020

Shin Tae-yong Tidak Menyangka Timnas Indonesia Dibantai Thailand di Final Leg Pertama

"Madam Pang adalah wanita yang tangguh. Dia sangat baik dan memiliki hubungan dekat dengan pemain. Dia memiliki ikatan emosional yang bagus dengan tim ini. Dia juga yang menantang kami melewati bagian ini. Hubungannya dengan klub Thailand dan klub luar negeri yang membuat Timnas Thailand bisa seperti sekarang," kata Polking.

"Pujian sebanyak-banyaknya adalah untuk pemain. Bagi pelatih, melatih pemain dengan kualitas yang mereka miliki sangat mudah," tambahnya.

Hal serupa dikatakan Supachok. Menurutnya, sosok Madang Pang luar biasa.

"Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Madam Pang. Sebagai manajer tim, Madam Pang selalu menyemangati tim dan membantu pemain dalam segala hal agar meraih suasana yang terbaik. Bantuannya juga membuat tim memiliki kepercayaan diri yang baik. Itulah alasan kami bisa bermain baik hari ini," lanjutnya.

Hasil ini membuat Thailand di atas angin melawan Timnas Indonesia, pada final kedua Piala AFF 2020 di National Stadium, Sabtu (1/1) malam WIB. Chanathip Songkrasin dkk. hanya membutuhkan minimal kalah dengan margin tiga gol, untuk memboyong Piala AFF keenam kalinya.

Timnas Indonesia Thailand Timnas Thailand Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan