Manchester City Tertarik Gaet Pemain Pelapis Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 April 2019
Manchester City Tertarik Gaet Pemain Pelapis Real Madrid
Marcos Llorente (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan tertarik mengamankan penggawa Real Madrid, Marcos Llorente. Guardiola optimistis, di tangannya kemampuan Llorente akan jauh berkembang.

Real Madrid sudah melakukan sejumlah cara untuk meningkatkan performa Marcos Llorente termasuk meminjamkannya ke Alaves pada musim 2016-2017. Ketika itu, sang pemain tampil dalam 32 pertandingan.

Akan tetapi, usai kembali bermain untuk Madrid pada musim lalu, Marcos Llorente tidak mendapatkan menit bermain yang cukup. Ia hanya unjuk gigi pada 13 laga LaLiga. Sedangkan, pada musim ini situasi tidak banyak berubah.

Terpinggirnya Marcos Llorenta pada skuat Real Madrid bisa dipahami. Maklum, Madrid punya sederet gelandang papan atas seperti Casemiro, Toni Kroos hingga Luka Modric.

Baca juga:

Jurgen Klopp Mengaku Santai Saat Nonton Manchester United Vs Manchester City

Pencapaian Pep Guardiola dan Manchester City di Old Trafford

Marcos Llorente

Menurut laporan Don Balon, Pep Guardiola siap menampul Llorente andai Real Madrid memutuskan menjual. Guardiola menganggap, Llorente adalah pemain yang cocok untuk melapisi Ilkay Gundogan. Selain itu, Llorente dianggap bisa menggantikan posisi Fernandinho yang mulai termakan usia.

Sejatinya, Marcos Llorente tak ada dalam daftar teratas permintaan Guardiola. Sang manajer terpincut dengan aksi gelandang Borussia Dortmund, Julian Weigl.

Julian Weigl adalah gelandang yang lebih condong membantu pertahanan. Pada musim ini, pemain kelahiran Jerman tersebut sudah melakoni 21 pertandingan.

Namun, Dortmund tidak ingin kehilangan gelandang 23 tahun tersebut. Klub yang identik dengan warna kuning itu meyakini Weigl bisa menjadi tulang punggung tim di masa depan.

Marcos Llorente Breaking News Real Madrid Manchester City Pep Guardiola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan