Manchester City Vs Chelsea: Kans Mendekati Pencapaian Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 Februari 2019
Manchester City Vs Chelsea: Kans Mendekati Pencapaian Liverpool
Manchester City Vs Chelsea (BolaSkor.com)

BolaSkor.com - Manchester City akan menghadapi Chelsea dalam pertandingan final Piala Liga Inggris 2018-2019, di Stadion Wembley, Minggu (24/2). Pertandingan tersebut diprediksi akan berjalan sengit.

Chelsea punya kenangan buruk saat menghadapi Manchester City. Sebab, The Blues pernah dibekuk 6-0 oleh The Citizens dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018- 2019.

Kekalahan tersebut memang tidak bisa dijadikan barometer pertandingan nanti. Sebab, laga final akan terasa berbeda karena faktor prestise. Para pemain akan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik untuk meraih gelar juara.

Manchester City diprediksi akan menurunkan trio maut yakni Raheem Sterling, Sergio Aguero dan Sadio Mane. Sementara itu, Kevin De Bruyne, Ilkay Gundohan dan David Silva diperkirakan akan bahu-membahu di lini tengah.

Baca juga:

Dukungan Pep Guardiola kepada Fans Man City yang Tengah Kritis akibat Serangan di Jerman

Prediksi Manchester City Vs Chelsea: Ajang Balas Dendam yang Sempurna

Manchester City Vs Chelsea

Manajer Man City, Pep Guardiola, diperkirakan akan menempatkan Fernandinho untuk menggantikan peran Vincent Kompany. Sedangkan, Benjamin Mendy dan Gabriel Jesus masih belum bisa bermain.

Pada sisi lain, tiga pemain Chelsea yakni Kepa Arrizabalaga, Pedro dan Davide Zappacosta mengalami cedera. Namun, ketiga pemain tersebut masih punya peluang tampil.

Menariknya, Manchester City dan Chelsea sama-sama meraih lima gelar Piala Liga Inggris. Kedua tim tersebut berjarak tiga piala dari peraih gelar terbanyak, Liverpool.

Ini merupakan pertemuan pertama antara Chelsea dan Manchester City di Piala Liga Inggris sejak 1993-1994. Pada saat itu, The Citizens menang 1-0 melalui gol David White.

Manchester City Chelsea Breaking News Liverpool Piala Liga Inggris
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan