Manchester United dan Liverpool Masuk dalam Perburuan Callum Hudson-Odoi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 April 2019
Manchester United dan Liverpool Masuk dalam Perburuan Callum Hudson-Odoi
Callum Hudson-Odoi (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dan Liverpool dilaporkan ikut dalam perburuan pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Masa depan pemain 18 tahun sedang menjadi tanda tanya.

Callum Hudson-Odoi tidak mendapatkan kesempatan tampil pada laga Chelsea kontra Cardiff City. Pada laga itu, The Blues sempat tertinggal terlebih dahulu meski pada akhirnya menang 2-1.

Kendati Chelsea sempat tersudut, namun Maurizio Sarri tidak menurunkan Callum Hudson-Odoi. Padahal, Hudson-Odoi adalah pemain dengan tipe menyerang yang bisa mengubah keadaan.

Kicker mengabarkan, Liverpool sudah mengontak Callum Hudson-Odoi. Selain itu, ada juga Manchester United yang menguntit di belakang The Reds.

Sebelumnya, Bayern Munchen sudah mencoba mendatangkan Callum Hudson-Odoi pada bursa transfer musim dingin 2019. Namun, tawaran 35 juta pounds yang dilayangkan Bayern masih ditolak Chelsea.

Melihat situasi saat ini, Callum Hudson-Odoi berpeluang angkat kaki. Sebab, proses perpanjangan kontrak masih berjalan di tempat.

Baca juga:

Prediksi David Moyes Soal Bursa Transfer Musim Panas 2019 Manchester United

Respons Adrien Rabiot Setelah Dikabarkan Saksikan Laga Liverpool

Callum Hudson-Odoi

Keadaan kian sulit usai Maurizo Sarri melontarkan kritik kepda Hudson-Odoi. Aksi tersebut mendapatkan cibiran dari eks penggawa Liverpool, Jamie Carragher.

"Masalah besar saya dengan apa yang dikatakan Sarri soal Hudson-Odoi adalah itu benar-benar melukai karena saya memahami perasaan pemain muda itu. Saya kesal dengan ucapan Sarri: Saya hanya menonton 20 menit pertandingan dan pada waktu itu, dia tidak bermain dengan baik," ujar Carragher kepada Sky Sports.

"Ini adalah anak yang membuat debut internasionalnya. Kenapa Anda tidak menonton pertandingan secara penuh? Anda bisa membantah dia sedang menonton pemain Chelsea lainnya. Namun, dia adalah pemain muda yang perlu dilihat apakah bisa menangani tekanan bermain di timnas Inggris," sambungnya.

"Saya bisa membayangkan orang-orang di atas Sarri menggelengkan kepala dan berpikir, mengapa Anda mengatakan hal bodoh seperti itu dalam konferensi pers? Kami sedang mencoba membuat anak ini menandatangani kontrak!"

Callum Hudson-Odoi Liverpool Chelsea Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan