Manchester United Dianggap Terlalu Bergantung kepada Bruno Fernandes

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 29 Desember 2020
Manchester United Dianggap Terlalu Bergantung kepada Bruno Fernandes
Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan asisten pelatih Manchester United, Rene Meulensteen, menilai The Red Devils terlalu bergantung kepada Bruno Fernandes. The Red Devils tidak memiliki pemain sekaliber Fernandes pada posisi gelandang.

Bruno Fernandes memberikan dampak instan untuk Manchester United. Selain jago sebagai eksekutor penalti, Fernandes juga menjadi otak serangan The Red Devils. Sejauh ini, ia sudah terlibat dalam 52 gol Man United.

Sayangnya, Manchester United dianggap tidak memiliki alternatif lain untuk Bruno Fernandes. Oleh karena itu, menurut Meulensteen, Man United akan kesulitan ketika Fernandes tidak berada di lapangan.

Baca Juga:

Bruno Fernandes Tak Suka dengan Situasinya Saat ini di MU

Solskjaer Larang Pemain Manchester United Bicara Tentang Trofi

Bruno Fernandes

"Manchester United punya dua pemain lain yang bisa tampil pada posisi itu yakni Paul Pogba dan Donny van de Beek. Namun, mereka tidak memiliki dampak seperti Fernandes," kata Meulensteen seperti dilaporkan Metro.

"Saya sangat terkesan dengan level energi Bruno Fernandes. Dia tidak takut bekerja keras. Dia selalu mencoba menyakiti lawan dengan operan dari belakang. Dia juga tidak takut melepaskan tembakan jarak jauh."

Satu di antara risiko yang membayangi adalah cedera. Sebab, Ole Gunnar Solskjaer hampir selalu memainkan Bruno Fernandes pada setiap ajang.

"Fernandes membuat Manchester United sangat bergantung kepadanya. Saya yakin kalau Fernandes tidak berada di lapangan, efeknya akan sangat besar untuk penampilan The Red Devils," papar Meulensteen.

Bruno Fernandes diprakirakan akan kembali tampil ketika Manchester United menjamu Wolverhampton Wanderers pada laga lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Old Trafford, Rabu (30/12) dini hari WIB.

Manchester United Bruno Fernandes Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan